• Rabu, 28 September 2022

Tanggapan Alfamart Tentang Pengutil Cokelat, Viral Karyawan yang Diancam UU ITE oleh Konsumen atau Pengacara

- Senin, 15 Agustus 2022 | 08:36 WIB
Sosok ibu yang mengutil cokelat di Alfamart (Twitter @karinbahary2)
Sosok ibu yang mengutil cokelat di Alfamart (Twitter @karinbahary2)

BANTENRAYA.COM - Viral di berbagai media sosial seorang ibu-ibu mengutil cokelat di sebuah salah satu cabang Alfamart yang berlokasi di Tangerang Selatan.

Ibu-ibu pengutil cokelat tersebut sudah dibenarkan oleh pihak Alfarmart melaui akun Instagram resminya.

"Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang di ancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar, yang terjadi pada 13 Agustus 2022, jam 10.30 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.," dikutip dari akun Instagram @alfamart yang di unggah Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun 2022, Bingkai Foto HUT Bekasi yang Keren

Pihak Alfamart juga membenarkan bahwa karyawan telah menyaksikan si ibu tersebut bukan hanya mengutil cokelat namun ada juga produk lain.

"Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang di ambilnya. Dari Investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang di ambil selain cokelat," lanjutnya.

"Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya," terangnya.

Baca Juga: Rilis Anime Ao Ashi Episode 19 Ditunda, Simak Jadwal Tayang Terbaru Darinya

Diberitakan sebelumnya viral rekaman seorang karyawan Alfamart memergoki ibu-ibu ber mobil mengutil cokelat di salah satu Alfamart.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Sumber: Instagram @alfamart

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X