• Kamis, 29 September 2022

Viral! Wanita Memaki-maki Karyawati JCO Serang Lantaran Dituding Genit kepada Suaminya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:20 WIB
viral seorang wanita memaki-maki karyawati JCO Serang lantaran dituding genit kepada suaminya (Instagram/@farasqueen_1922)
viral seorang wanita memaki-maki karyawati JCO Serang lantaran dituding genit kepada suaminya (Instagram/@farasqueen_1922)

BANTENRAYA.COM - Viral di media sosial seorang wanita yang memaki-maki karyawati JCO Serang lantang dituding genit kepada suaminya.

Makian yang dilontarkan wanita tersebut terhadap karyawati JCO Serang lantaran dituging genit kepada suaminya mengandung verbal agresi seperti 'sudah tidak perawan'.

Tidak hanya memaki karyawati JCO Serangdengan verbal agresi lantaran dituding genit kepada suaminya, wanita tersebut juga membawa nama Tuhan dan menunjuk mata karyawan yang ia marahi.

Baca Juga: Tuding Pegawai Genit ke Suaminya, Wanita Ini Marah-marah di JCO Serang: Ganteng Kali Suaminya

Setelah ditelusuri, wanita yang memaki-maki karyawati JCO Serang lantaran dituding genit kepada suaminya merupakan pemilik akun Instagram @farasqueen_1922.

Pemilik akun @farasqueen_1922 ini diketahi dari bio Instagram-nya bernama Faras Sayidi, sedangkan video ia memaki-maki karyawati JCO Serang diunggah kemarin, Selasa 9 Agustus 2022.

Selain berani mengatakan bahwa karyawati JCO Serang 'sudah tidak perawan', wanita tersebut juga mengucapkan bahwa karyawati yang diduga genit kepada suaminya akan dikutuk oleh Allah karena memiliki mata yang genit.

Baca Juga: Kumpulan Yel-yel Gerak Jalan Hari Kemerdekaan Indonesia Bagi Anak-anak, Kreatif dan Seru

Meskipun demikian, wanita yang memaki-maki karyawati JCO melalui caption Instagram-nya malah mengungkit jam operasional toko yang akan tutup.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X