• Selasa, 16 Agustus 2022

Dituding Kenalkan Trading pada Doni Salmanan, Begini Klarifikasi Gigi Ruwanita

- Minggu, 13 Maret 2022 | 16:40 WIB
Gigi Ruwanita beri klarifikasi usai dituduh kenalkan Doni Salmanan trading (Kolase foto Instagram Instagram @donisalmanan dan  @gigiruwanita)
Gigi Ruwanita beri klarifikasi usai dituduh kenalkan Doni Salmanan trading (Kolase foto Instagram Instagram @donisalmanan dan @gigiruwanita)

BANTENRAYA.COM - Doni Salmanan telah ditetapkan kepolisian jadi tersangka kasus investasi bodong berkedok trading. Namun, beredar kabar bahwa Doni Salmanan awalnya mengenal trading karena diajari sang mantan istri, Gigi Ruwanita.

Tak mau rumor tersebut semakin melebar, Gigi Ruwanita langsung buka suara lewat akun Instagram pribadinya @gigiruwanita.

Mantan istri Doni Salmanan itu memberikan klarifikasi dan membantah tuduhan telah mengajari trading dan mengungkapkan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Maret 2022: Reyna Kenalan dengan Askara, Elsa Akan Bebas dari Penjara?

"Di sini aku mau KLARIFIKASI bahwasannya benar aku pernah menikah dengan beliau (DS) pada tahun 2019 dan resmi berpisah pada tahun 2020. Aku gak inget tanggal berapa dan gamai inget-inget juga sebenarnya," tulis Gigi Ruwanita di Instagram pada Kamis 10 Maret 2022.

"Dan aku juga mau KLARIFIKASI atas tuduhan dan berita-berita yang ramai diberitakan di sosial media (viral) bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dan lain-lain itu tidak benar," lanjut Gigi.

Tak hanya itu, Gigi Ruwanita pun membantah telah menyindir Doni Salmanan saat membuat konten soal konten duit.

Baca Juga: Menko Airlangga Berharap UNHAS Jadi Center of excellence di Wilayah Timur

"Soal aku nyindir beliau di story juga itu tidak benar. (Aku update jauh sebelum aku tau kasus beliau)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Sumber: Instagram @gigiruwanita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X