• Selasa, 16 Agustus 2022

Bukan Indra Kenz atau Doni Salmanan, Sosok Inilah yang Pertama Kali Promosikan Binary Option Binomo

- Jumat, 25 Februari 2022 | 08:29 WIB
Budi Setiawan merupakan orang pertama yang mempromosikan binary option Binomo di Indonesia. Bukan Indra Kenz atau Doni Salmanan. (Tangkapan layar YouTube bitelaserkhalif)
Budi Setiawan merupakan orang pertama yang mempromosikan binary option Binomo di Indonesia. Bukan Indra Kenz atau Doni Salmanan. (Tangkapan layar YouTube bitelaserkhalif)

BANTENRAYA.COM - Sebelumnya, nama Indra Kenz hingga Doni Salmanan mencuri perhatian publik lantaran keduanya sering memamerkan kekayaan yang di dapatkan secara instan melalui binary option Binomo.

Diketahui Doni Salmanan hingga Indra Kenz kerap kali mempromosikan binary option Binomo  tersebut.

Di dalam kanal YouTubenya, baik Doni Salmanan hingga Indra Kenz kerap kali membagikan hasil tradingnya di binary option Binomo tersebut dan mengaku mendapat untung besar.

Baca Juga: Terbaru! 25 Link Twibbon Isra Mi’raj 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial Secara Gratis

Namun ternyata, binary option Binomo yang dipromosikan beberapa influencer tersebut  merugikan korban hingga miliaran rupiah.

Ironisnya, binary option Binomo tersebut kini ditetapkan sebagai judi online berkedok investasi serta illegal atau dilarang oleh Bappebti.

Namun tahukah kalian, seseorang yang pertama kali mempromosikan binary option Binomo adalah Budi Setiawan yang bernama asli Yosua Putra.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kirim Uang ke Pak Ogah, Karena Tak Dapat Membayar BPJS

Budi Setiawan merupakan bintang iklan yang mempromosikan binary option Binomo yang kini muncul ke publik usai maraknya korban platform tersebut.

"Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1.000 dolar sehari tanpa meninggalkan rumah dan Anda adalah salah satu dari mereka," ungkapnya dalam iklan tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X