• Selasa, 16 Agustus 2022

Ribut-ribut SDIT Tak Liburkan Murid Saat Imlek, Begini Isi Obrolan Orang Tua dengan Kepala Sekolah

- Selasa, 1 Februari 2022 | 10:25 WIB
Ini isi obrolan orang tua dan kepala sekolah yang viral karena tak liburkan murid saat Imlek. Obrolan ini dilakukan via aplikasi WhatsApp. (Twitter @Pujakelana)
Ini isi obrolan orang tua dan kepala sekolah yang viral karena tak liburkan murid saat Imlek. Obrolan ini dilakukan via aplikasi WhatsApp. (Twitter @Pujakelana)

 

BANTENRAYA.COM - Heboh di Twitter, orang tua mengeluhkan anaknya yang tidak libur saat Tahun Baru Imlek. Padahal tanggal 1 Februari 2022 merupakan hari libur nasional.

Akun Twitter @Pujakelana membagikan sebuah tangkapan layar dari percakapannya dengan kepala sekolah yang tak liburkan murid saat Tahun Baru Imlek.

Percakapan orang tua murid dan kepala sekolah yang tak liburkan murid saat Tahun baru Imlek itu dilakukan melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Kabar Duka! Mantan Ketua PWI Pusat Margiono Meninggal Dunia?

Ia mengunggah pesan singkat tersebut di Twitter pada Minggu, 31 Januari 2022.

Pemilik akun @Pujakelana mengaku jika anaknya yang bersekolah di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) tidak pernah libur saat perayaan agama lain, seperti Tahun Baru Imlek.

Karena merasa janggal, akun @Pujakelana itu mengadukan hal tersebut kepada kepala sekolah SDIT tempat anaknya mengenyam pendidikan.

Baca Juga: 10 Hal yang Dilarang Saat Momen Perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Salah Satunya Mengucapkan Kata-kata Negatif

Berikut isi obrolan orang tua dan kepala sekolah yang tak liburkan murid saat Imlek melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Orang tua adalah pemilik akun Twitter @Pujakelana.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X