• Sabtu, 28 Mei 2022

Video Syur Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo Buat Analisis Mengejutkan: Yakin Bukan Rekayasa!

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:35 WIB
Analisa Roy Suryo terkait dengan video syur mirip Nagita Slavina yang beredar di media sosial.  (instagram @krmtroysuryo2)
Analisa Roy Suryo terkait dengan video syur mirip Nagita Slavina yang beredar di media sosial. (instagram @krmtroysuryo2)

BANTENRAYA.COM - Roy Suryo, pakar telematika yakin video syur mirip Nagita Slavina yang belakangan ini diramaikan bukan hasil rekayasa.

Lewat unggahan Instagram, Roy Suryo mengatakan video itu merupakan video asli.

Kemudian mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga mengatakan bahwa alasannya yakin bahwa video syur tersebut asli.

Baca Juga: Perwakilan Kepala Sekolah Swasta Akhirnya Diterima Audiensi, Kepala Dindikbud Banten : Apa Tega Saya Dihukum?

Hal ini menurutnya, bagian tubuh dalam video itu tak bisa diakali dengan aplikasi karena durasi video yang lumayan lama.

"Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar," ujar Roy Suryo dalam video yang diunggahnya di Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Kenapa saya bilang bukan rekayasa? Karena kalau rekayasa itu misalnya ada Reface, ada software namanya FaceApp, itu biasanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas," lanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 10 Full, Lydia Ingin Menikah dengan Aris

Meskipun begitu, Roy Suryo juga tidak membenarkan bahwa perempuan yang ada didalam video syur tersebut benar artis dari Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X