• Jumat, 28 Januari 2022

Viral! Wanita Ini Bongkar Biaya Makan Sehari Saat Kerja di RANS Entertainment

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:32 WIB
Wanita viral setelah mengakuannya di media sosial TikTok yang bongkar biaya makan saat bekerja di RANS Entertainment. (Instagram @raffinagita1717)
Wanita viral setelah mengakuannya di media sosial TikTok yang bongkar biaya makan saat bekerja di RANS Entertainment. (Instagram @raffinagita1717)

“Nah lanjut makan siang, makan Ramen Seirock ya gratis karena ditraktir yey. Kantor gue sih emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ya ngirit lah,” ucapnya.

Selanjut cewek tersebut membeli cemilan kreps di sore hari.

Baca Juga: Bukan Main! Reza Arap Beli NFT Foto Selfie Ghozali Everyday Seharga Rp18 Juta

“Sorenya karena iseng, kita akhirnya beli kreps, seharga Rp19 ribu. Favorit gue biasanya yang banana cheese enak banget gak ada lawan,” ucapnya.

“Malamnya kita lanjut lagi kerja, kita ada podcast ke YouTube-nya RANS Entertainment,” sambungnya.

“Malem setelah syuting ini ada es dawet durian. Nah disini aku makan duriannya doang, gratis lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Ingin Cepat Kaya? Inilah Doa yang Dibaca Rasulullah SAW 100 Kali Setelah Sholat Duha

Wanita ini juga memakan kebab dan berbagai macam jajanan secara gratis, seperti kalian ketahui Nagita Slavina sering membawa sejumlah pedagang kaki lima ke kantornya tersebut.

“Malamnya ternyata ada kebab durian becek. Wah ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama mba Gigi,” ucapnya.

Alhasil cewek ini menghitung biaya makan seharinya saat bekera di RANS hanya Rp29 ribu, dan unggahan cewek tersebut langsung ramai dikomentari warganet, mereka menulis beragam komentar.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: TikTok @teajuiceapple6

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi Viral! Video Makam Upin Ipin di TikTok

Senin, 17 Januari 2022 | 07:51 WIB
X