• Jumat, 27 Mei 2022

Banjir Hujatan, Ferdinand Hutahaean Klairifikasi dan Meminta Maaf di Akun Twitternya

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:38 WIB
Ferdinand Hutahaean membuat heboh dunia maya dengan cuitannya di Twitter 'Allahmu lemah harus dibela'. (Foto. akun Twitter @FerdinandHaean3)
Ferdinand Hutahaean membuat heboh dunia maya dengan cuitannya di Twitter 'Allahmu lemah harus dibela'. (Foto. akun Twitter @FerdinandHaean3)

BANTENRAYA.COM – Ferdinand Hutahaean kembali menuai kontroversi terkait dengan cuitan yang ia buat melalui akun twitternya pada 4 Januari 2022.

Melalui cuitannya tersebut, Ferdinand Hutahaean mendapat banyak komentar berupa hujatan dari para netizen di twitter.

Merasa tidak ingin masalah ini berkepanjangan, Ferdinand Hutahaean pun menghapus cuitan yang telah mengundang banyak kontroversi tersebut.

Baca Juga: Nardji Cagur Buka-bukaan Alasan Gabung ke PKS, Ternyata karena Bubur

“Knp orang-orang ini ngamuk ke saya? Cuitan saya bukan untuk kalian, tapi untuk saya sendiri. Menguatkan diri saya sendiri. Motivasi untuk diri sendiri. Cuitan saya agar menyemangati hati saya sendiri bahwa saya punya Tuhan yang maha segalanya. Knp kalian ngamuk? Mohon maaf bila kalian tersinggung” tulis Ferdinand melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Meskipun begitu Ferdinand Hutahaean tetap mendapatkan hujatan dari para netizen, terutama dari orang-orang yang sangat sensitif terhadap masalah agama.

Hingga pada 5 Januari 2022, Ferdinand pun menggunggah sebuah video pada akun twitternya yang berisi klarifikasi dan permohonan maaf perihal dengan cuitan yang telah ia buat.

Baca Juga: Lola Diara Selalu Dikaitkan dengan Sosok Lydia ‘Layangan Putus’, Angkat Bicara dan Berikan Klarifikasi

Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa cuitannya tersebut sama sekali tidak menyasar pada kelompok tertentu, kaum tertentu, orang tertentu, atau agama tertentu. Menurutnya cuitannya tersebut hanyalah sebuah dialog imaginer antara pikiran dan hatinya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X