• Sabtu, 21 Mei 2022

Viral French Kiss di Era Covid-19 Berikut Bahaya Infeksi yang Timbul

- Selasa, 28 Desember 2021 | 08:56 WIB
Viral French Kiss di Era Covid-19 Berikut Bahaya Infeksi Yang Timbul  (Pixabay/Chuotanhis)
Viral French Kiss di Era Covid-19 Berikut Bahaya Infeksi Yang Timbul (Pixabay/Chuotanhis)

BANTENRAYA.COM - Viral, aris kiss rupanya tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat hingga membuatnya masuk pencarian Google Trends. pada Selasa 28 Desember 2021.

Dilansir dari Seventeen pada Senin 27 Desember 2021, paris kiss atau French Kiss sedikit lebih rumit dari sekadar kecupan di bibir. French kiss merupakan salah satu ciuman klasik khas Perancis yang melibatkan organ tubuh khususnya mulut manusia.

Paris dikenal sebagai kota yang penuh cinta dan kasih sayang pada salah satu lokasi paling romantis di dunia. Paris merupakan tempat paling tepat untuk sepasang kekasih berbagi kemesraan dan tentunya berciuman.

Baca Juga: Live Streaming Chelsea Vs Brighton Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head, Simak Lengkapnya!

Saat Anda berbagi ciuman yang luar biasa dengan orang lain, terdapat hormone seperti perasaan khusus. Perasaan tersebut layaknya dopamin yang terlepas sehingga membuat Anda merasa berada di puncak dunia serta ingin kembali lagi.

Di Era Pandemi Covid-19 yang mengintai saat ini tentunya Paris Kiss ini sangat beresiko bagi mereka yang masih melakukan tradisi tersebut. Tentu ada dampak yang ditimbulkan oleh sepasang kekasih yang melibatkan berciuman antar mulut manusia tersebut.

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, berikut ini ada sejumlah bahaya di balik melangsungkan French kiss.

Infeksi Mononucleosis

Bahaya pertama adalah infectious mononucleosis yakni infeksi virus yang kerap menyerang orang dewasa muda, biasanya penyakit tersebut sering orang sebut juga dengan penyakit berciuman khususnya Paris kiss.

Baca Juga: Biodata, Agama dari Gary Iskak, Sempat Koma Akibat Liver

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Anggota DPR RI Nonton Bokep Saat Rapat Vaksin

Minggu, 10 April 2022 | 12:04 WIB
X