• Jumat, 28 Januari 2022

Laura Tuntut Gaga Muhammad Gegara Lumpuh Total, Raffi Ahmad Hingga Atta Halilintar Beri Dukungan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:30 WIB
Selebgram Laura Anna (memakai kursi roda) saat hadir pada sidang pertama mendapat dukungan dari teman-temannya, salah satunya artis Stand Up Comedy Marshel Widianto. (Instagram @edlnlaura)
Selebgram Laura Anna (memakai kursi roda) saat hadir pada sidang pertama mendapat dukungan dari teman-temannya, salah satunya artis Stand Up Comedy Marshel Widianto. (Instagram @edlnlaura)

BANTENRAYA.COM – Selebgram Laura Anna yang lumpuh setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, kini mendapat banyak dukungan dari netizen hingga sejumlah selebriti Tanah Air.

Edelenyi Laura Anna, merupakan selebgram keturunan Hungaria yang sempat ramai dibicarakan publik saat putus dari kekasihnya, Gaga Muhammad, tak lama setelah kejadian kecelakaan yang dialami oleh mereka.

Saat kecelakaan tersebut Gaga hanya mengalami luka ringan, sementara Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang atau Spinal Cord Injury hingga mengakibatkan dirinya lumpuh total. 

Baca Juga: Profil Lengkap, Biodata dan Agama Pemain Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Meskipun Gaga sempat membuat klarifikasi di video Youtube dan membantah tudingan Laura bahwa ia mengemudi dalam kondisi mabuk. 

Laura pun juga membongkar kelakuan Gaga di media sosial.

Selebgram 19 tahun itu menuntut pertanggungjawaban dari sang kekasih, Gaga Muhammad, yang mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk sampai menyebabkan kecelakaan pernah yang dialami keduanya pada 8 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Dampak Gedung Cyber Kebakaran, Situs Web Belum Normal, Warganet Menjerit

Saat menjalani sidang pertama, terlihat saat Laura Anna datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada hari Kamis 2 Desember 2021 terlihat menggunakan kursi roda.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi Viral! Video Makam Upin Ipin di TikTok

Senin, 17 Januari 2022 | 07:51 WIB
X