• Selasa, 18 Januari 2022

Aipda Ambarita Raimas Backbone Dimutasi agar Kelola Medsos Polda Metro Jaya

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:05 WIB
Aipda Ambarita sedang menginterogasi seorang pemuda dalam video Youtube Raimas Backbone Official.  (Tangkapan layar Youtube RAIMASBACKBONE OFFICIAL)
Aipda Ambarita sedang menginterogasi seorang pemuda dalam video Youtube Raimas Backbone Official. (Tangkapan layar Youtube RAIMASBACKBONE OFFICIAL)

BANTENRAYA.COM - Aipda Monang Parlindungan Ambarita, polisi yang populer dalam channel Raimas Backbone dimutasi setelah videonya yang memaksa memeriksa handphone milik warga beredar.

Beberapa video yang ada di Youtube Raimas Backbone Official, atau yang tayang di Trans TV Official sebenarnya mendokumentasikan upaya polisi dalam menjaga ketentraman dan ketertiban.

Hampir setiap hari tim Raimas Backbone patroli di Jakarta Timur dan menemukan banyak kejadian di lapangan mulai dari balap liar, hingga tawuran.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Barcelona Jamu Dynamo Kyiv, Manchester United Ladeni Atalanta

Dalam beberapa video, tim Raimas Backbone memang bukan sekali dua kali memeriksa handphone warga.

Dalam episode berjudul JANGAN KAU MACAM MACAM DI JAKARTA TIMUR yang diupload 30 November 2020, tim Raimas Backbone juga memeriksa handphone dua remaja yang mencurigakan.

Aipda Monang Parlindungan Ambarita dimutasi dari Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur menjadi Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Sentil Pemkot Serang Soal Tempat Hiburan Malam dan Peredaran Miras, FSPP: Kota Serang Katanya Madani tapi....

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan alasan keduanya dimutasi adalah karena kepiawaian mereka dalam mengolah media sosial.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi Viral! Video Makam Upin Ipin di TikTok

Senin, 17 Januari 2022 | 07:51 WIB

Resmi Disomasi Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Siap Melawan

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:45 WIB

Ghozaly Everiday Jual NFT Selfi Laku Puluhan Juta

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:09 WIB
X