• Jumat, 27 Mei 2022

Cara Daftar Jadi Penerima Bantuan Set Top Box Gratis Kominfo Dengan Gunakan NIK KTP dan KK, Begini

- Kamis, 27 Januari 2022 | 08:07 WIB
STB yang siap dibagikan Keminfo kepada masyarakat (Tangkap Layar Doc. Kominfo)
STB yang siap dibagikan Keminfo kepada masyarakat (Tangkap Layar Doc. Kominfo)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah akan membagikan bantuan Set Top Box (STB) gratis dari Kominfo, untuk dapat digunakan sebagai menonton siaran TV digital.

Untuk itu, cara mendaftarkan bantuan Set Top Box (STB) gratis dari Kominfo bisa dilakukan dengan sangat mudah, cukup menggunakan NIK KTP dan KK.

Kurang lebih sebanyak 6,7 juta perangkat Set Top Box (STB) gratis dari Kominfo sudah disiapkan untuk dibagikan, agar semua masyarakat dapat bantuan dan menikmati siaran TV digital.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh, Luna Maya Buka-bukaan soal Keputusan Bekukan Sel Telur foto bersumber Kanal Youtube L

Dengan bantuan Set Top Box (STB) gratis dari Kominfo, bagi masyarakat yang sudah memiliki TV analog tidak perlu mengganti televisi baru.

Hanya dengan pasang Set Top Box (STB) gratis dari Kominfo, sudah bisa menyaksikan siaran TV digital meskipun anda masih menggunakan TV analog.

Kemudian program bantuan Set Top Box (STB) gratis dari Kominfo ini, juga dalam rangka mendukung migrasi dari TV analog ke TV digital pada tahun 2022 ini.

Oleh karena itu, Kominfo akan menerapkan migrasi TV analog ke TV digital mulai bulan April 2022 nanti. Langkah awal untuk mendapatkan bantuan yaitu dengan harus terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Rey Mbayang Punya Keinginan Nambah Momongan Lagi, Ini Respons Dinda Hauw

Nah, bagaimana cara mendaftarkan diri di DTKS Kemensos? Dan jangan lupa siapkan NIK KTP dan KK anda.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X