• Sabtu, 21 Mei 2022

Cara Menghilangkan Iklan di Chrome di HP Android

- Selasa, 28 Desember 2021 | 06:30 WIB
Cara Menghilangkan Iklan di Chrome di HP Android  (pixabay/irfanahmad)
Cara Menghilangkan Iklan di Chrome di HP Android (pixabay/irfanahmad)

BANTENRAYA.COM - Pengguna HP Android tidak suka dengan adanya kemunculan iklan yang tiba-tiba menghambat aktivitas surfing.

Biasanya, pengguna akan mencari cara untuk menghilangkan iklan di Google Chrome.

Pop-up iklan merupakan alat pemasaran yang hemat biaya, yang memberi tahu Anda tentang produk atau buletin yang baru diluncurkan.

Namun, terkadang pop-up menjadi sangat mengganggu sehingga merusak penjelajahan online Anda.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rahmad Darmawan, Pelatih yang Berhasil Membawa RANS Cilegon FC ke Liga 1

Berikut cara menghilangkan iklan pop-up di Google Chrome baik desktop maupun HP Android, serta cara memblokir iklan di browser desktop Google Chrome dengan menggunakan ekstensi AdBlock dan Adblock Plus.

Sebagai informasi, saat menggunakan ekstensi pemblokiran iklan akan menghapus iklan yang disematkan seperti yang ditemukan di Facebook, Anda tidak dapat menggunakan ekstensi pemblokiran iklan untuk menyembunyikan iklan di Chrome pada HP Android.

Dengan cara menghilangkan iklan di chrome mungkin menjadi hal yang penting untuk Anda ketahui. Peramban yang satu ini memang sering digunakan terlebih untuk aktivitas browsing atau mengunduh sesuatu di internet.

Baca Juga: Detik-Detik RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1

Banyaknya iklan yang muncul membuat kita sering merasa terganggu. Namun tenang saja, ada cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan iklan di Google Chrome, baik di laptop atau di HP Android.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X