• Senin, 17 Januari 2022

Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED Rilis di Indonesia, Si Cantik dengan Performa Gahar

- Selasa, 23 November 2021 | 05:00 WIB
Lenovo merilis Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED di Indonesia dengan membawa spek dengan performa gahar dengan harga bersaing. (lenovo.com)
Lenovo merilis Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED di Indonesia dengan membawa spek dengan performa gahar dengan harga bersaing. (lenovo.com)

BANTENRAYA.COM - Setelah diumumkan pada gelaran CES 2021, Lenovo Indonesia akhirnya menghadirkan laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED ke Indonesia.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED ini dirancang untuk para content creator yang menginginkan gawai berkinerja tinggi dan memiliki visual imersif berkat adanya dukungan teknologi layar OLED.

Penggunaan teknologi OLED, Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED mampu menyajikan warna yang kaya dan akurat dibanding laptop yang menggunakan panel IPS.

Baca Juga: PPKM Level 3 di Seluruh Wilayah Mulai 24 Desember, Ini Ketentuan yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan

Selain itu, layar OLED ini juga bisa menampilkan warna hitam yang terlihat lebih pekat.

Dikutip Bantenraya.com dari laman resmi Lenovo, berikut ini spesifikasi lengkap laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED si cantik dengan performa gahar serta harganya.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro memiliki layar 14 inci dan menggunakan panel OLED 2,8K (2880 x 1800). Selain itu hadir juga kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan 400nits.

Baca Juga: Temukan Toilet SPBU Bayar Rp4 Ribu, Menteri BUMN Erick Thohir: Enggak Boleh Bayar, Harus Gratis

Laptop ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan 125% sRGB untuk menghasilkan warna yang hidup.

Selain itu, laptop ini akan memberikan pengalaman HDR yang lebih nyata yang cocok untuk mengedit foto dan video beresolusi tinggi.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Membuat dan Cara menjual NFT di OpenSea Secara Cepat

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:30 WIB
X