• Senin, 18 Oktober 2021

Legacy SR2 Panorama, Begini Penampakan Bus Single Glass Terbaru dari Karoseri Laksana

- Senin, 20 September 2021 | 07:57 WIB
    Foto tangkapan layar video channel youtube Laksanabus. (gillank)
Foto tangkapan layar video channel youtube Laksanabus. (gillank)

BANTENRAYA.COM- Karoseri Laksana yang berada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, kembali memroduksi bus dengan kaca depan satu lembar atau dikenal dengan istilah single glass. Legacy SR2 Panorama, meruapakan bus model terbaru dari Karoseri yang beralamat di Ungaran, Kabupaten Semarang.  

Legacy SR2 secara resmi telah dirilis ke publik oleh perusahaan pembuatan bodi bus terkemuka di Indonesia tersebut melalui channel youtube Laksanabus yang diunggah pada Minggu 19 September 2021. Produk baru dari karoseri Laksana yang dipamerkan ke publik merupakan pemesanan dari Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (SAN) dengan chasis Golden Dragon.  

Dalam video berdurasi 11 menit 27 detik, produk bus model terbaru dari Karoseri Laksana diulas oleh seorang host yaitu Mitak Soeroso.  

Baca Juga: Iya atau Enggak, Cara Menutup Pintu Mobil Ala Titi Kamal Ini Jadi Kebiasaan Wanita dan Bisa Ledakkan Nuklir?

"Karoseri Laksana menciptakan produk terbaru ini adalah untuk menggairahkan dunia transportasi darat khususnya bus di masa pandemi ini. Laksana selalu berkomitmen dalam inovasi pengembangan produknya. Seri Legacy SR2 Panorama salah satu keunggulan flagship atau produk unggulan di Laksana,"  kata Mita dalam video berjudul Ulas Tuntas Legacy SR2 Panorama.  

Kemudian review eksterior bus dipaparkan oleh Kusririn, Research Development Manager Karoseri Laksana. "Pada awal tahun 2000 Panorama menjadi nama yang identik produk busKaroseri Laksana, menjadi trade mark tersendiri bagi para customer. Nama Panorama kuat melegenda di dunia perbusan," kata Kusririn.  

Panorama memunyai keunggulan tersendiru di visibilitas penumpang, menjadikan kenyamanan yang sempurna dalam perjalanan. Desain tampilan depan yang terkesan tinggi, menampilkan kesan kemewahan yang sempurna dilengkapi dengan karakter yang sangat kuat. 


"Dengan variasi chrome yang sangat besar, berkontribusi terhadap detail secara keseluruhan, dengan penambahan variasi lampu grill sangat menambah estetika tampilan depannya, terutama pada malam hari dan pada saat bus berjalan," ungkapya.  


Lebih lanjut Kusririn memerlihatkan bagian samping bus. Pada bagian samping depan terdapat variasi bumerang yang menempel dengan spion, menjadikan tampilan semakin menawan dibandingkan tampilan sebelumnya.  

Baca Juga: Modal Mobil Rental, Pemuda Pengangguran Ini Tiduri Puluhan Janda Muda Bahenol

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buruan Ambil Kode Redeem ML 18 Oktober 2021 Terbaru

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:35 WIB

Gunakan Segera Kode Redeem FF Terbaru 16 Oktober 2021

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:41 WIB

Yuk Cek, Kode Redeem Mobile Legend 15 Oktober 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:33 WIB

Kode Redeem FF Gratis Spesial Weekend

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:20 WIB

Kode Redeem ML Senin 11 Oktober 2021, Buruan Coba

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:12 WIB

Catat Kode Redeem FF Terbaru Senin 11 Oktober 2021

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:05 WIB
X