• Jumat, 27 Mei 2022

Mantap! Untirta Raih 4 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2021

- Selasa, 18 Januari 2022 | 09:14 WIB
Ditjen Ditiristek memberikan 4 penghargaan kepada Untirta dalam Anugerah Diktiristek 2021 atas prestasinya sepanjang tahun lalu. (Satibi/Bantenraya.com)
Ditjen Ditiristek memberikan 4 penghargaan kepada Untirta dalam Anugerah Diktiristek 2021 atas prestasinya sepanjang tahun lalu. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) berhasil meraih 4 penghargaan dari 4 katagori dalam Anugerah Diktiristek 2021.

Keempat penghargaan Anugerah Diktiristek 2021 yang diterima Untirta tersebut adalah Terbaik II kategori Unit Layanan Terpadu (ULT), Adhitya Angga Pratama (Sub Koordinator Humas dan Protokol) sebagai Insan Humas Terpopuler Tahun 2021.

Penghargaan lainnya dari Anugerah Diktiristek 2021 yang diberikan kepada Untirta adalah Terbaik III kategori Siaran Pers dan Konferensi Pers dan Harapan 1 kategori media sosial.

Baca Juga: Tidak Harus ke Turki, Kamu Bisa Naik Balon Udara Ala Cappadocia di Kota Ini di Indonesia

Rektor Untirta Fatah Sulaiman mengucapkan rasa syukur atas capaian ini. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan, dan regenerasi humas terus berlanjut untuk terus menunjukan citra positif Untirta baik di Nasional maupun Internasional.

“Prestasi ini merupakan cerminan kolaborasi yang ada di Untirta dan humas sebagai leading sektornya terkait citra lembaga,” katanya.

Plt Sesdirjen Diktiristek Tjitjik Sri Tjahjandarie menyampaikan bahwa Anugerah Diktiristek yang dulu bernama Anugerah Humas Dikti telah dilaksanakan sejak tahun 2017 secara rutin setiap tahun.

Baca Juga: PSSI Tegaskan Posisi Pelatih Shin Tae-Yong Aman, dan Kontrak Bisa Diperpanjang

“Maksud dan tujuan Anugerah Humas yaitu untuk mengukur kinerja humas, dan tahun ini fokus kepada merdeka belajar kampus merdeka,” ujarnya.

Plt. Dirjen Diktiristek Nizam dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini salah satu bentuk apresiasi anugerah untuk empat kategori yaitu anugerah kampus merdeka, kerjasama, humas dan jurnalis.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X