• Jumat, 27 Mei 2022

Walikota Cilegon Helldy Agustian Siap Sukseskan Tirtayasa National Paper Competition

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:29 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian (dua dari kanan) foto bersama usai menerima kunjungan dari Kementerian Riset dan Teknologi BEM Teknik Untirta. (Satibi/Bantenraya.com)
Walikota Cilegon Helldy Agustian (dua dari kanan) foto bersama usai menerima kunjungan dari Kementerian Riset dan Teknologi BEM Teknik Untirta. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi pada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan audiensi dengan Walikota Cilegon Helldy Agustian di kantornya.

Audiensi dengan Walikota Cilegon ini bertujuan untuk silaturahmi dan membangun hubungan sekaligus sinergitas antara program BEM dan pemerintah daerah.

Tirtayasa National Paper Competition (TNPC) merupakan program kerja Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi BEM Teknik Untirta yang coba diungkapkan dalam audiensi bersama Walikota Cilegon.

Baca Juga: Awning Pasar Lama Kota Serang Dipersoalkan karena Menambah Kekumuhan

Ketua Pelaksana TNPC Ananda Hudaini Pratama menjelaskan, TNPC ini sudah diikuti oleh puluhan tim dari berbagai penjuru indonesia.

“Iya ada dari UGM, ITS, UB, Undip dan universitas lainya," katanya, kemarin.

Dalam auidensinya, Pratama yang kerap dipanggil Tama ini menyampaikan keinginannya yaitu permohonan keynote speech pada seminar nasional yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Nusantara Jadi Pilihan Jokowi untuk Nama Ibu Kota Baru, Suharso Monoarfa: Mewakili Keberagaman Indonesia

“Iya sebetulnya kedatangan kita yang pertama, walikota bisa membantu dan mendukung dalam kegiatan tersebut dan menjadi keynote speech," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Helldy memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan BEM Teknik Untirta.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X