• Jumat, 27 Mei 2022

Ponpes Turus Pandeglang Minta Alumni Perkuat Silaturahmi

- Kamis, 13 Januari 2022 | 10:20 WIB
Pengasuh Ponpes Turus Pandeglang KH Dahlani Idrus (berdiri) saat memberikan sambutan ketika menghadiri pengajian rutin bulanan. Pengurus Ponpes meminta para alumni perkuat silaturahmi. (Satibi/Bantenraya.com)
Pengasuh Ponpes Turus Pandeglang KH Dahlani Idrus (berdiri) saat memberikan sambutan ketika menghadiri pengajian rutin bulanan. Pengurus Ponpes meminta para alumni perkuat silaturahmi. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pondok Pesantren atau Ponpes Turus Pandeglang meminta kepada alumni untuk terus menjalin dan perkuat silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan pengasuh Ponpes Turus Pandeglang KH Dahlani Idrus.

Menurutnya, alumni Ponpes Turus Pandeglang memiliki wadah yang diberi nama Ikatan Keluarga Alumni Turus (IKAT), yang berada di masing-masing konsulat atau daerah asal alumni.

Baca Juga: Seragam Satpam Terlalu Mirip Dengan Polisi, Warna Akan Diubah Menjadi Krem

“Alhamdulilah silaturahmi IKAT DKI Jakarta masih terus terjalin, dengan mengadakan pengajian bulanan,” kata Dahlani Idrus saat menghadiri pengajian rutin bulanan.

Dahlani mengajak kepada seluruh alumni untuk bisa menginventarisir alumni yang ada dimasing-masing konsulat atau daerah asal.

Dari inventarisasi tersebut akan dijadikan data dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Fakta-Fakta Ardhito Pramono Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba, Kasusnya Diselidiki Lebih Dalam

“Alhamdulilah wadah IKAT ini masih kuat terjalin disetiap konsulat yang ada di sejumlah provinsi se-Indonesia,” ungkapnya.

Termasuk juga konsulat Lampung, lanjut Dahlani, yang juga mengadakan pengajian rutin dan meminta keluarga Ponpes Turus Pandeglang untuk hadir dalam pengajian tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X