• Jumat, 27 Mei 2022

Percepat Output Universal, FKIP Untirta Gelar Sosialisasi Program Pengelolaan MBKM

- Rabu, 12 Januari 2022 | 09:11 WIB
Dekan FKIP Untirta Dase Erwin Juansyah (tengah) saat memberikan arahan kepada jajarannya dalam sosialisasi Program Pengelolaan MBKM, kemarin. (Satibi/Bantenraya.com)
Dekan FKIP Untirta Dase Erwin Juansyah (tengah) saat memberikan arahan kepada jajarannya dalam sosialisasi Program Pengelolaan MBKM, kemarin. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa atau FKIP Untirta menggelar sosialisasi Program Pengelolaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Aula FKIP Untirta.

Dekan FKIP Untirta Dase Erwin Juansyah mengatakan, sosialisasi Program Pengelolaan MBKM dihadiri oleh ketua jurusan beserta operator jurusan di lingkungan FKIP Untirta.

Kegiatan yang digelar FKIP Untirta tidak hanya sosialisasi soal Program Pengelolaan MBKM, namun juga sosialisasi terkait dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2022.

Baca Juga: Kamboja Akan Membentuk Liga Baru dengan Menggandeng CEO Asal Jepang yang Pernah Bekerja di Barcelona

"Kegiatan ini disampaikan oleh Bapak Wakil Rektor I Agus Sjafari, dan Sub Bagian Akademik beserta tim registrasi BAKP Untirta," ujarnya.

Ia mengaku, kegiatan ini merupakan rangkaian program percepatan dan pemutakhiran data dari capaian universitas, terkait capaian program Kampus Merdeka yang diselaraskan dengan seluruh fakultas yang ada di lingkungan Untirta.

"Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sub Koordinator Akademik BAKP Khaerul Kholqi, juga jajaran wakil dekan I, II dan III FKIP," ungkapnya.

Baca Juga: Istri Ridwan Kamil Sebut Hukuman Mati untuk Herry Wirawan Pemerkosa Belasan Santriwati Sesuai

Dalam kesempatan itu, Dekan Dase berharap sosialisasi ini mampu mempercepat output capaian Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam skala universal.

Keberhasilan program tersebut merupakan hasil dari kerja bersama.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X