• Jumat, 27 Mei 2022

Tak Mau Kecolongan Penyebaran Covid-19, SMAN 1 Cikande Lengkapi Sarana dan Prasarana PTM Terbatas

- Jumat, 7 Januari 2022 | 10:17 WIB
Suasana kegiatan PTM terbatas yang dilaksanakan SMAN 1 Cikande dengan juga meningkat sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Satibi/Bantenraya.com)
Suasana kegiatan PTM terbatas yang dilaksanakan SMAN 1 Cikande dengan juga meningkat sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Satibi/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - SMAN 1 Cikande mulai melengkapi sarana dan prasarana di lingkup sekolahnya dalam pelaksanaan pembelajaran tata muka atau PTM terbatas.

Melengkapi sarana dan prasarana di SMAN 1 Cikande dilakukan sesuai arahan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten dan Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri.

Kepala SMAN 1 Cikande Mulyadi mengatakan, dalam menjalankan PTM terbatas pihak sekolah akan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Baca Juga: Spoiler Series Layangan Putus Episode 8, Lydia Takut Kinan Akan Adukan ke Polisi Plus Link Nontonnya

Tidak hanya itu, pihak sekolah juga meningkatkan sarana dan prasarana pendukung dalam menjalankan protokol kesehatan.

Ia menjelaskan, sekolah menyediakan masker, handsanitizer, disinfektan, sabu cuci tangan, sarung tangan latek, baju APD, face shield, alat semprot, thermo gun, tempat cuci tangan portabel dan permanen.

"Sarana dan prasana ini salah satu upaya kami untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah saat sekolah melaksanakan PTM terbatas," katanya.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Ada Madrid Vs Valencia Barcelona Tandang ke Granada

Tidak hanya itu, lanjut Mulyadi, pihak sekolah juga menerapkan jaga jarak di dalam kelas, dan membagi kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan dua shiff pelajaran yaitu pagi dan siang.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X