• Sabtu, 21 Mei 2022

Kembali Salurkan Beasiswa Pendidikan ke Untirta, Indah Kiat: Kita Sudah Lama Bekerjasama

- Jumat, 10 Desember 2021 | 08:35 WIB
Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan Untirta M. Ganiadi (tiga dari kanan) foto bersama usai menyaksikan pemberian beasiswa pendidikan dari PT Indah Kiat. (Satibi/Bantenraya.com)
Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan Untirta M. Ganiadi (tiga dari kanan) foto bersama usai menyaksikan pemberian beasiswa pendidikan dari PT Indah Kiat. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan, PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk yang berlokasi di Kabupaten Serang memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa Untirta.

Beasiswa pendidikan yang diberikan merupakan program corporate social responsibity PT Indah Kiat Pulp & paper yang telah berjalan lama.

Penyerahan beasiswa pendidikan dilakukan, di Aula Gedung Kuliah Terpadu Untirta Kampus Sindangsari, Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Pemain Pencetak Gol Timnas Indonesia Saat Tekuk Kamboja 4-2 di Piala AFF 2020

Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan Untirta M Ganiadi yang mewakili Rektor Untirta secara institusi menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT Indah Kiat dalam mendukung keberlangsungan proses pendidikan di Untirta.

“Kami berterimakasih atas perhatian Indah Kiat terhadap dunia pendidikan, khususnya di Untirta," katanya.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi anak didik kami yang kelak menjadi putra putri bangsa yang dapat diandalkan," imbuhnya.

Baca Juga: Meresahkan, Kapolda Banten Perintahkan Tembak di Tempat Para Berandal Jalanan

Lebih lanjut Ganiadi berharap, kedepan beasiswa yang diberikan tidak hanya dalam bentuk bantuan dana beasiswa pendidikan.

Tetapi juga pemberian soft skill yang sejalan dengan visi misi PT Indah Kiat Pulp & Paper.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X