• Jumat, 21 Januari 2022

Aliga Abdillah Disahkan jadi Ketua Umum Badko HMI Jabotabeka dan Banten Periode 2021-2023

- Minggu, 5 Desember 2021 | 18:50 WIB
Suasana rapat harian PB HMI yang mengesahkan Aliga Abdillah sebagai Ketua Badko HMI Jabotabeka-Banten Periode 2021-2023  (Istimewa)
Suasana rapat harian PB HMI yang mengesahkan Aliga Abdillah sebagai Ketua Badko HMI Jabotabeka-Banten Periode 2021-2023 (Istimewa)

BANTENRAYA.COM - Rapat Harian Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) secara resmi mengesahkan, Aliga Abdillah sebagai Formateur atau Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabotabeka dan Banten Periode 2021-2023.

Pengesahan sidang Rapat Harian PB HMI itu, dipimpin langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Internal Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) Arfino Bijuangsah.

Dalam rapat harian itu juga, dihadiri oleh Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama, Sekretaris Jenderal, Ichya Halimuddin, Bendahara Umum, Abdul Robi Syahrir, serta semua jajaran Ketua Bidang dan Fungsionaris PB HMI.

Baca Juga: Jangan Panik! Kecamatan Sumur Pandeglang Digoyang Gempa 3.1 Magnitudo

Arfino Bijuangsah saat di konfirmasi wartawan membenarkan, bahwa, Badko HMI Jabotabeka-Banten, secara resmi telah disahkan dalam Rapat Harian PB HMI.

"Iya sudah disahkan, semalam itu yang kita sahkan di Rahar itu ada LPP (Lembaga Pengembangan Profesi), Cabang-Cabang yang sudah melaksanakan Konfercab, serta Badko-Badko yang sudah melaksanakan Musda. Salah satunya Badko HMI Jabotabeka dan Banten," kata Arfino dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Aliga Abdillah selaku Formateur dan Ketua Umum Badko HMI Jabotabeka-Banten, mengaku senang dan berterima kasih kepada PB HMI sudah disahkan.

Baca Juga: Terkait Kasus Pemerkosaan Novia Widyasari, Ernest Prakasa Ajak Lawan Misogini Terhadap Perempuan

"Alhamdulillah, semoga proses ini sampai pelantikan nanti, berjalan lancar," kata Aliga.

Ia menekankan bahwa, Badko HMI Jabotabeka-Banten, akan selalu melakukan sinergitas dengan semua instansi pemerintahan, terkhusus dengan PB HMI.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.110 Mahasiswa Untirta Terpilih Ikuti KKM Offline

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:30 WIB

Hari Sejuta Pohon, BEM FT Untirta Tanam Ribuan Pohon

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:27 WIB
X