• Sabtu, 22 Januari 2022

GenBI Banten Luncurkan Buku Generasi Langgas Millenials Indonesia

- Selasa, 30 November 2021 | 08:10 WIB
Suasana webinar yang digelar oleh GenBI Banten. Dalam kesempatan ini GenBI Banten juga luncuran buku yang berjudul Langgas Millenials Indonesia. (Satibi/Bantenraya.com)
Suasana webinar yang digelar oleh GenBI Banten. Dalam kesempatan ini GenBI Banten juga luncuran buku yang berjudul Langgas Millenials Indonesia. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - GenBI Banten mengadakan Webinar Bedah Buku yang merupakan rangkaian terakhir dari acara Gebyar Literasi. Kegiatan ini dibuka gratis untuk umum.

Ketua Pelaksana Gebyar Literasi Itmamul Wafa Sidiq menyampaikan, sebagai generasi penerus bangsa khususnya Genbi Bantendi era globalisasi digital, generasi millenial haruslah memiliki pribadi yang mampu berpikir kritis, berliterasi tinggi dan berguna untuk bangsa.

"Buku yang dibedah merupakan buku berjudul 'Generasi Langgas Millenials Indonesia'," kata Itmamul kepada Bantenraya.com usai menggelar melucnurkan buku karya GenBI Banten.

Baca Juga: Sepekan Didemo Buruh, Walikota Cilegon Melunak, Rekomendasi UMK 2022 Naik

Ia mengaku, acara ini dihadiri oleh 115 peserta secara virtual. Acara ini juga sabagai sarana sosialisasi cinta, pangga, paham (CBP) Rupiah yang disampaikan oleh pemateri Dimas AD Sembodo.

"Kegiatan ini juga diisi dengan luncurkan buku karya para anggota GenBI Banten. Kedua rangkaian acara di pandu oleh Linda Ayu Sri Lestari, sebagai Master of Ceremony (MC). Dengan Najiatul Musarofah sebagai moderator," ucapnya.

Menurutnya, webinar ini dilaksanakan untuk membuka ruang diskusi kepada publik mengenai Generasi Millenial Indonesia.

Baca Juga: Genjot Kota Serang Turun ke PPKM Level 2, Walikota: Terima Kasih Nakes

Dalam kesempatan kali ini dihadirkan pemateri untuk CBP Rupiah yaitu Dimas AD Sembodo, yang merupakan Asisten Penyelia Perkasan.

Sementara untuk materi Bedah Buku diisi oleh Dilla Amean, yang merupakan Tim Strategi Komunikasi Kantor Staff Presiden RI dan Penulis Buku 'Generasi Langgas: Millenials Indonesia'.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.110 Mahasiswa Untirta Terpilih Ikuti KKM Offline

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:30 WIB

Hari Sejuta Pohon, BEM FT Untirta Tanam Ribuan Pohon

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:27 WIB
X