• Jumat, 21 Januari 2022

Universitas Khairun Ternate Berguru Pengelolaan BLU ke Untirta

- Selasa, 30 November 2021 | 07:45 WIB
Civitas akademik Untirta foto bersama usai menerima kunjungan dari Universitas Khairun untuk bertukar pengalaman seputar pengelolaan BLU. (Satibi/Bantenraya.com)
Civitas akademik Untirta foto bersama usai menerima kunjungan dari Universitas Khairun untuk bertukar pengalaman seputar pengelolaan BLU. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menerima kunjungan dari Universitas Khairun Ternate dalam rangka sharing knowledge atau berguru pengelolaan BLU (badan layanan umum). 

Kunjungan dari Universitas Khairun Ternate diterima Untirta di ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus Untirta Sindangsari.

Pada kesempatan ini, pengelola BLU Universitas Khairun saling berbagi pengalaman dengan Untirta terkait perumusan dan strategi pencapaian visi di bidang pengelolaan BLU.

Baca Juga: Sepekan Didemo Buruh, Walikota Cilegon Melunak, Rekomendasi UMK 2022 Naik

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas Untirta Kurnia Nugraha mengucapkan selamat datang di kampus Untirta Sindangsari kepada Universitas Khairun.

“Kita dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dan begitu juga sebaliknya. Untirta ingin mengetahui berbagi hal dan pengalaman dari Universitas Khairun yang nantinya kita juga bisa adopsi," kata Kurnia.

Sementara itu, Wakil Dekan II FKIP Universitas Khairun Ternate Ade Herullah mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh Untirta.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Walikota Serang Tak Berikan Izin Pagelaran Even

Ia juga menyampaikan harapannya untuk bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari Untirta sebagai pengelola BLU.

“Kami berharap bisa banyak waktu untuk diskusi, saling berbagi pengalaman dan mendapatkan ilmu dan tambahan pengetahuan setelah acara ini," harapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.110 Mahasiswa Untirta Terpilih Ikuti KKM Offline

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:30 WIB

Hari Sejuta Pohon, BEM FT Untirta Tanam Ribuan Pohon

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:27 WIB
X