• Kamis, 20 Januari 2022

Lagi, Tim PS Untirta Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana

- Senin, 29 November 2021 | 22:54 WIB
Tim PS Untirta foto bersama usai menyalurkan bantuan untuk warga terdampak bencana di Kabupaten Lebak dan Pandeglang. (Satibi/Bantenraya.com)
Tim PS Untirta foto bersama usai menyalurkan bantuan untuk warga terdampak bencana di Kabupaten Lebak dan Pandeglang. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Tim Pendampingan Sosial atau Tim PS Untirta bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyalurkan bantuan stimulan kepada kelompok masyarakat Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Sebelumnya Tim PS Untirta dengan BNPB juga telah menyerahkan bantuan kepada kelompok masyarakat Desa Sajira Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

Penyerahan bantuan dari Tim PS Untirta dan BNPB dikawal langsung oleh Kepala Desa Sumberjaya Cecep Mulyadi.

Baca Juga: Sukses Dorong Produktivitas, Pendapatan PLN Naik Jadi Rp212,8 Triliun

Menurutnya, bantuan untuk kepemudaan, olahraga dan majelis taklim ini sangat dibutuhkan untuk mendorong masyarakat terlebih pasca bencana.

“Kami merasa bersyukur atas bantuan ini. Insya Allah segera kami gunakan untuk kelompok masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih karena pendampingan sosial yang telah dilakukan pihak Untirta dan BNPB kepada masyarakat," ujarnya.

"Bukan hanya bantuan stimulan ini saja, tetapi juga ilmu yang telah dibagikan lewat beberapa pelatihan yang dilakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga: Kesal Jalan Kabupaten Rusak, Seribuan Warga Kecamatan Panggarangan Lebak Unjuk Rasa

Ketua Tim PS Untirta Mirajiani menyampaikan, tujuan tim ini di sini untuk menyampaikan barang-barang yang telah disepakati sebelumnya, sesuai dengan usulan kelompok masyarakat.

Dalam kesempatan itu Mirajiani mengucapkan sykur alhamdulilah karena dimasa pandemi Covid-19, pendampingan sosial dapat dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.110 Mahasiswa Untirta Terpilih Ikuti KKM Offline

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:30 WIB

Hari Sejuta Pohon, BEM FT Untirta Tanam Ribuan Pohon

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:27 WIB
X