Poltek PGRI Banten Punya Program Kongkow, Wadah Pelecut Motivasi Anak Muda

- Kamis, 25 November 2021 | 09:48 WIB
Head of Marketing Poltek PGRI Banten Pipit Safitri (tengah) saat memandu acara kongkow bersama Billy Martono dan Firdaus. (Satibi/Bantenraya.com)
Head of Marketing Poltek PGRI Banten Pipit Safitri (tengah) saat memandu acara kongkow bersama Billy Martono dan Firdaus. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Politeknik atau Poltek PGRI Banten mengajak para generasi muda untuk kongkow bersama para pengusaha milenial sukses di Banten.

Head of Marketing Poltek PGRI Banten Pipit Safitri menjelaskan, kongkow adalah acara bincang-bincang yang dilakukan secara daring.

Poltek PGRI Banten akan mengundang narasumber para pengusaha milenial di Banten sebagai pelecut motivasi bagi para pelajar dan anak muda agar bisa meraih kesuksesan di usia muda.

Baca Juga: Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Pamapersada Nusantara, Terbaru November 2021 untuk Lulusan SMA atau SMK

"Pekan lalu, tepatnya Sabtu 20 November, kami mengundang Bily Martono pemilik Apotek Gama Grup dan Firdaus pemilik produsen kaos sablon Surga Kaos," katanya kepada Bantenraya.com, kemarin.

Pipit mengatakan, dari para narasumber seperti Bily dan Firdaus diharapkan bisa membangkitkan gairah para generasi muda untuk berwirausaha.

"Saat ini angka pengangguran di Banten cukup tinggi. Kurangnya lapangan pekerjaan dan semangat berwirausaha diduga menjadi salah satu penyebabnya," katanya.

Baca Juga: Hari Guru Nasional, Wakil Walikota Serang: Subadri Jadi Wakil Walikota Karena Guru

"Kami berharap kelak bisa menjadi solusi minimal mampu membangkitkan keinginan dan semangat para generasi muda berwirausaha dan menjadi orang sukses yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan," imbuhnya.

Pada acara Kongkow, lanjut Pipit, akan dikupas secara jelas tips dan trik untuk meraih kesuksesan dari pengalaman yang telah dijalani narasumber.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X