• Sabtu, 2 Juli 2022

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan, Ini yang Dilakukan Poltek PGRI Banten

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Dewan Senat Poltek PGRI Banten foto bersama usai mewisuda 162 mahasiswanya di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. (Satibi/Bantenraya.com)
Dewan Senat Poltek PGRI Banten foto bersama usai mewisuda 162 mahasiswanya di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Politeknik (Poltek) PGRI Banten diharapkan dapat terus melakukan pembenahan demi meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan yang lebih baik bagi masyarakat.

Demikian terungkap saat pelepasan 162 wisudawan Poltek PGRI Banten di Hotel The Royale Krakatau.

Badan Pengurus Harian (BPH) Perguruan Tinggi (PT) PGRI Serang Aspizain Caniago mengatakan, kepercayaan yang besar dari masyarakat dan dunia kerja harus mampu memotivasi Poltek PGRI Banten.

Baca Juga: Mantan Walikota Cilegon Edi Ariadi Ambil Berkas Pencalonan Ketua KONI Banten, Kantongi 20 Dukungan

Harus mampu untuk terus meningkatkan mutu akademik dengan memperhatikan penyediaan sarana dan prasarana pendidikan, pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan penyempurnaan kurikulum.

"Pada aspek pengelolaan akademik, kerja keras dan upaya pengembangan harus terus menerus dilakukan oleh segenap pimpinan dan seluruh unsur sivitas akademika Poltek PGRI Banten.

"Dengan begitu, secara legalitas dan kapasitas penyelenggara pendidikan tinggi, Poltek PGRI Banten dapat diandalkan bersaing dengan perguruan tinggi lainnya baik di tingkat provinsi maupun nasional," katanya.

Baca Juga: Edo Febriansyah Gagalkan Kemenangan Arema

Aspizain melanjutkan, sebagai pengurus yayasan yang menyelenggarakan PT Poltek PGRI Banten, pihaknya menyadari bahwa mutu akademik hanya dapat dicapai apabila terus menerus mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan.

"Untuk itu kami berkomitmen penuh mengupayakan pengembangan dan penyempurnaan fasilitas belajar agar mampu tercipta atmosfer akademik yang kondusif," katanya

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Labuan 3 Juara Umum FLS2N Tingkat Kecamatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:02 WIB

Bahasa Daerah Banten Masuk Kategori Terancam Punah

Kamis, 24 Februari 2022 | 07:56 WIB

Gelar Mubes, HMBM UIN Banten Kini Punya Pengurus Baru

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:39 WIB
X