• Selasa, 30 November 2021

Agar Terbebas Dari Kesedihan dan Kesusahan, Aa Gym Sarankan Baca Doa ini

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:24 WIB
Doa agar terbebas dari kesedihan dalam postingan Aa Gym dalam Instagram (Instagram aagym)
Doa agar terbebas dari kesedihan dalam postingan Aa Gym dalam Instagram (Instagram aagym)
BANTEN RAYA.COM - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dalam sebuah postingan di Instagram mengajak selalu membaca doa terbebas dari kesedihan dan kesusahan.

“Sahabatku yang baik, terkadang kita merasa sedih akan kepedihan dan kepahitan yang kita rasakan. Dan ketika itulah kita merasa bingung dengan apa yang harus kita lakukan.” Kata Aa Gym.

“Oleh karena itu ingatlah Sahabat, bahwa semua itu adalah ujian dan kepedihan itu pasti akan ada jalannya, dan kita sabar maka ujian itu akan menaikan derajat kita. Dan salah satunya adaah dengan membaca doa ini,” kata Aa Gym yang menyertaakan doa berbunyi :

Baca Juga: 4 Daftar Obat Alami untuk Nyeri Sendi Menurut dr Zaidul Akbar

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Artinya : Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, dari lemah kemauan dan rasa malas, dari sifat pengecut dan bakhil, dari banyak hutang dan kezaliman manusia.”

“Mari kita amalkan doa ini, dan semoga ini dengan doa ini menjadi jalan kita untuk bisa terlepas dengan kesedihan yang sedang dihadapi,” ajaknya. ***

Editor: Muhaemin

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Kado Inspirasi di Hari Guru 25 November 2021

Kamis, 25 November 2021 | 15:37 WIB
X