• Selasa, 30 November 2021

Ciptakan Hybrid Learning Aman dan Nyaman, BEM FT Untirta Geber Vaksinasi Massal

- Senin, 18 Oktober 2021 | 08:13 WIB
Rektor Untirta Fatah Sulaiman (tengah) foto bersama usai menghadiri vaksinasi massal yang digelar BEM FT Untirta. (Satibi/Bantenraya.com)
Rektor Untirta Fatah Sulaiman (tengah) foto bersama usai menghadiri vaksinasi massal yang digelar BEM FT Untirta. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Untirta menggelar vaksinasi massal di Aula Fakultas Teknik Untirta.

Ketua Pelaksana Vaksin Kuat Bersama Mahasiswa (VKBM) Sultan Rafi Alhakim menjelaskan, kegiatan vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dan Untirta.

Hal itu agar terhindar dari pandemi serta menjadi sarana penunjang untuk bisa melaksankan hybrid learning dengan aman di Untirta

Baca Juga: Baru 41 Warga Baduy yang Mau Divaksin, Rata-rata Enggan Divaksin

Selain itu VKBM ini juga merupakan momentum dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Untirta dan HUT Tentara Nasional Indonesi (TNI).

“Kegiatan ini rangkaian dari HUT Untirta dan TNI, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19, dan menjadi sarana penunjang untuk bisa melaksakan hybrid learning dengan aman," ucapnya.

Bejo sapaan akrabnya juga menjelaskan yang menjadi prioritas untuk vaksinasi adalah seluruh mahasiswa dan sivitas akdemika Untirta. Adpaun kuota VKBM ini sebanyak 500 dosis.

Baca Juga: Furnitur Jati Belanda Laris Manis di Toko Usaha Mandiri

“Ya sasarannya kita prioritaskan dulu mahasiswa, kalau masih kosong kita buka untuk tenaga pendidk dan kependidikan termasuk keluarga-keluarganya," ujarnya.

"Jika masih ada sisa kita buka untuk umum,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Kado Inspirasi di Hari Guru 25 November 2021

Kamis, 25 November 2021 | 15:37 WIB
X