• Selasa, 30 November 2021

LPA Provinsi Banten Minta Program Anti Perundungan di SMK PGRI 1 Tangerang Diduplikasi di Sekolah Lainnya

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:01 WIB
Ketua LPA Provinsi Banten Hendry Gunawan membubuhkan tanda tangan sebagai dukungan Deklarasi Anti Bullying atau Anti Perundungan di halaman SMK PGRI 1 Tangerang, Kompleks Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat, 15 Oktober 2021.  (Dokumentasi LPA Provinsi Banten)
Ketua LPA Provinsi Banten Hendry Gunawan membubuhkan tanda tangan sebagai dukungan Deklarasi Anti Bullying atau Anti Perundungan di halaman SMK PGRI 1 Tangerang, Kompleks Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat, 15 Oktober 2021. (Dokumentasi LPA Provinsi Banten)

BANTENRAYA.COM – Lembaga Perlindungan Anak atau LPA Provinsi Banten mengapresiasi Deklarasi Anti Bullying atau Deklarasi Anti Perundungan di SMK PGRI 1 Tangerang, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Deklarasi Anti Perundungan ini akan menciptakan lingkungan sekolah yang lebih ramah dan aman, khususnya untuk para siswa

Ketua LPA Provinsi Banten Hendry Gunawan mengatakan, LPA Provinsi Banten didaulat membuka Deklarasi Anti Perundungan.

Baca Juga: Viral, Sedihnya Bocah SD Kehilangan Uang Jajan Rp12 Ribu

Dia mengatakan, LPA Provinsi Banten mengapresiasi program Deklarasi Anti Perundungan yang diadakan oleh SMK PGRI 1 Tangerang itu yang akan menjadi salah satu program unggulan sekolah.  

“Kami sangat mengapresiasi agenda Deklarasi Anti Perundungan yang diadakan oleh SMK PGRI 1 Tangerang,” kata Hendry. 

Hal itu diungkapkan Hendy usai Deklarasi Anti Perundungan di halaman SMK PGRI 1 Tangerang, Kompleks Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat, 15 Oktober 2021. 

Baca Juga: Survei SMRC, 84 Persen Warga Tolak Masa Jabatan Presiden Lebih dari Dua Periode

Hendry mengatakan, Deklarasi Anti Perundungan di SMK PGRI 1 Kota Tangerang bisa diduplikasi oleh sekolah-sekolah lain di Provinsi Banten

Ini adalah salah satu program preventif yang perlu ditiru oleh sekolah dalam mengantisipasi kejadian-kejadian kekerasan di kalangan siswa.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Kado Inspirasi di Hari Guru 25 November 2021

Kamis, 25 November 2021 | 15:37 WIB
X