• Kamis, 21 Oktober 2021

Sudah Kelar, Rektor Untirta Evaluasi Pelaksanaan PMB 2021

- Jumat, 17 September 2021 | 09:32 WIB
Rektor Untirta Fatah Sulaiman (dua dari kanan) foto bersama usai melakukan evaluasi kegiatan penerimaan mahasiswa baru 2021. (Satibi/Banten Raya)
Rektor Untirta Fatah Sulaiman (dua dari kanan) foto bersama usai melakukan evaluasi kegiatan penerimaan mahasiswa baru 2021. (Satibi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa atau Untirta melaksanakan kegiatan evaluasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) semua jalur tahun 2021 yang digelar di Ledian Hotel, Kota Serang.

Kegiatan evaluasi PMB Untirta tersebut dihadiri Rektor, para Wakil Rektor, Ketua PMB Untirta dalam hal ini WR1.

Selanjutnya para Dekan Untirta beserta WD1, Direktur Pascasarjana beserta Wadir 1, Ketua Bidang/Prodi, Ketua UPP PMB, Koordinator dan Subkoordinator terkait.

Baca Juga: Ingin Tahu Tarif Kapal Penyeberangan Terbaru di Pelabuhan Merak-Bakauheni? Klik Aja di Sini

Rektor Untirta Fatah Sulaiman menyampaikan, seluruh rangkaian penerimaan mahasiswa baru sudah dilakukan sesuai dengan kalender akademik yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan itu, Fatah meminta kepada jajarannya untuk menginput data mahasiswa baru pascasarjana ke dalam sistem PMB yang sudah terintegrasi.

"Selain itu madrasah aliyah masih banyak yang tidak konek pada jalur SNMPTN. Ini menjadi salah satu tugas kita sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk membantu siswa MA," ujarnya, kemarin.

Baca Juga: Modal Mobil Rental, Pemuda Pengangguran Ini Tiduri Puluhan Janda Muda Bahenol

Rektor menambahkan, bahwa di Kampus Sindangsari akan dibuat laboratorium komputer untuk tambahan ruang ujian di Auditorium Sindangsari lantai empat.

Di lokasi yang sama, Wakil Rektor I, Agus Sjafari yang juga menjabat Ketua PMB Untirta menyampaikan bahwa Untirta ingin mengoptimalkan pelayanan akademik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Santunan Meriahkan Peresmian Museum Pusaka Nasional

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:30 WIB

4 Calon Bersaing Dapatkan Kursi Rektor Unbaja

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X