• Kamis, 21 Oktober 2021

Dindikbud Banten Klaim PTM Berjalan Lancar, Nihil Kasus Konfirmasi Covid-19

- Kamis, 16 September 2021 | 09:28 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) didampingi Kepala Dindukbud Banten Tabrani (kedua dari kiri) saat memantau kegiatan PTM terbatas, kemarin. (Satibi/Banten Raya)
Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) didampingi Kepala Dindukbud Banten Tabrani (kedua dari kiri) saat memantau kegiatan PTM terbatas, kemarin. (Satibi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Proses kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas untuk jenjang pendidikan SMA, SMK, SKh di wilayah Provinsi Banten diklaim berjalan lancar.

Hal tersebut diketahui setelah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Dindikbud Banten melaksanakan rapat evaluasi terhadap pelaksanaan PTM.

Kepala Dindikbud Banten Tabrani mengatakan, kegiatan PTM terbatas pada jenjang pendidikan SMA, SMK dan SKh di Provinsi Banten yang telah digelar selama tiga hari berjalan lancar.

Baca Juga: Isu Mutasi Pejabat di Pemkab Lebak Santer, Bupati Iti Bilang Begini

“Pembelajaran tatap muka sampai hari ini berjalan baik, namun pelaksanaannya akan dievaluasi terus dan tentu ada masukan dari sekolah dan siswa,” kata Tabrani kepada Bantenraya.com, kemarin.

Berdasarkan hasil rapat evaluasi yang dihadiri oleh kepala dinas, sekretaris, para kepala bidang, kepala cabang dinas dan para kasi kurikulum di lingkungan Dindikbud Banten terungkap, proses PTM terbatas berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

Selama proses pelaksanaan PTM terbatas sampai dengan saat ini tidak ada laporan kasus siswa terpapar Covid-19.

Baca Juga: Polda Banten Stop Kasus Dugaan Potongan Insentif Nakes, Ada Apa ya

Proses pembelajaran dilakukan dengan kapasitas 50 persen tatap muka, dan 50 persen siswa melaksanakan pembelajaran jarak jauh atau daring.

“Pengaturan permbelajaran diserahkan kepada sekolah dengan memperhatikan kesiapan masing-masing sekolah," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Santunan Meriahkan Peresmian Museum Pusaka Nasional

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:30 WIB

4 Calon Bersaing Dapatkan Kursi Rektor Unbaja

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X