• Kamis, 21 Oktober 2021

Unbaja Gelar Pembekalan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

- Senin, 13 September 2021 | 08:31 WIB
Peserta pembekalan sertifikasi tenaga konstruksi yang digelar LP3M Unbaja bersama dengan Balai jasa Kontruksi Wilayah III Jakarta foto bersama usai kegiatan. (Satibi/Banten Raya)
Peserta pembekalan sertifikasi tenaga konstruksi yang digelar LP3M Unbaja bersama dengan Balai jasa Kontruksi Wilayah III Jakarta foto bersama usai kegiatan. (Satibi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Banten Jaya (Unbaja) menggelar pembekalan sertifikasi tenaga kerja kontruksi.

Kegiatan pembekalan sertifikasi tenaga kerja konstruksi tersebut merupakan hasil kerja sama antara LP3M Unbaja dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah III Jakarta.

Kepala LP3M Unbaja Telly Rosdiyani menuturkan, kegiatan pembekalan sertifikasi tenaga kerja konstruksi ini dilaksanakan selama empat hari.

Baca Juga: 223 SDN dan 51 SD Swasta Gelar PTM Terbatas, Siswa Sambut Antusias Sejak Subuh

dengan perincian pembekalan dilaksanakan tiga hari dan satu hari dikhususkan asessmen atau penilaian bidang ahli yang telah diusulkan sebelumnya. 

"Mudah-mudahan dengan pembekalan sertifikasi yang dibantu instruktur dosen Unbaja Teknik Sipil ini, dapat membantu peserta meraih kepemilikan sertifikat bidang ahlinya yang bisa meningkatkan kesejahteraannya," kata Telly.

Ia menjelaskan, uniknya kegiatan ini bukan saja bermanfaat bagi peserta, namun produk pelatihan ini pun dapat dimanfaatkan membantu kelengkapan fasilitas warga kelurahan Cilaku sebagai kegiatan pengabdian pada masyarakat.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Senin 13 September 2021 dari Pikiran Rakyat

Di lokasi yang sama, Sudaryono, Rektor Unbaja dalam sambutannya berpesan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan memiliki manfaat yang besar.

Menurutnya, kegiatan ini masuk dalam Program Kotaku.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Santunan Meriahkan Peresmian Museum Pusaka Nasional

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:30 WIB

4 Calon Bersaing Dapatkan Kursi Rektor Unbaja

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X