• Kamis, 21 Oktober 2021

Webinar Poltek PGRI Banten, Mahasiswa Dipersiapkan Hadapi Perubahan Cepat

- Jumat, 10 September 2021 | 12:24 WIB
Direktur Poltek PGRI Banten Arief Rahman (kanan) menyerahkan plakat kepada narasumber webinar Nurottul Uyun, belum lama ini. (Danang Sugiarto/Banten Raya)
Direktur Poltek PGRI Banten Arief Rahman (kanan) menyerahkan plakat kepada narasumber webinar Nurottul Uyun, belum lama ini. (Danang Sugiarto/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Politeknik atau Poltek PGRI Banten menggelar kuliah umum secara webinar bagi para mahasiswanya, belum lama ini.

Direktur Poltek PGRI Banten Arief Rahman mengatakan, webinar yang mengangkat tema Quantum of Change tersebut, wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa Poltek PGRI Banten.

"Karena kondisi masih PPKM, kuliah umumnya dilakukan secara webinar," katanya kepada Bantenraya.com di sela-sela kuliah umum yang digelar Poltek PGRI Banten.

Baca Juga: Kerja Sama Program Beasiswa, Warga Cilegon Gratis Kuliah di Untirta

Arief mengungkapkan, tema Quantum of Change dipilih agar seluruh mahasiswanya mendapatkan wawasan dalam menghadapi perubahan yang sangat cepat saat ini.

"Biar mahasiswa tahu apa sih yang harus dipersiapkan dalam menghadapi perubahan. Karena tidak semua orang tahu dan mengikuti perubahan yang terjadi," ujarnya.

"Makanya kami adakan kuliah umum, agar mahasiswa menyadari bahwa perubahan yang terjadi saat ini sudah sedemikian luar biasa," imbuhnya.

Baca Juga: Prabowo Kenalkan Keluarga Baru, Mika, Miki dan Miko

Menurut Arief, perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu mengubah persaingan di bidang industri khususnya dalam lingkup dunia kerja.

"Di Cilegon sendiri, penuh dengan industri yang padat modal. Ini tentunya membutuhkan wawasan dan skill yang sangat tinggi jika ingin ikut bersaing menjadi bagian dari industri itu sendiri.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Santunan Meriahkan Peresmian Museum Pusaka Nasional

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:30 WIB

4 Calon Bersaing Dapatkan Kursi Rektor Unbaja

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB
X