• Senin, 18 Oktober 2021

Andra Soni Jabat Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

- Kamis, 2 September 2021 | 12:07 WIB
Andra Soni
Andra Soni

SERANG, BANTEN RAYA- Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2021-2023.


Seperti diketahui, sebelumnya Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten telah menggelar Kongres ke VI di Coconut Island, Kabupaten Pandeglang pada Sabtu-Minggu (28-29/9/2021). Pada kesempatan itu, Deni Saprowi dan Tb M Ibnu Rush terpilih sebagai ketua dan wakil ketua pokja secara aklamasi.


Deni Saprowi mengatakan, bahwa posisi ketua Dewan Pembina merupakan jabatan ex officio dari kelembagaan DPRD Banten.


“Kami berharap agar ke depan Pak Andra dapat membina kami dalam menjalankan tugas-tugas kejurnalistikan, khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten,” ujar pria yang akrab disapa Saprol itu di ruang kerja Ketua DPRD Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (2/9/2021).


Sementara itu, Andra Soni mengatakan, bahwa selama ini dirinya sangat terbantu dengan kehadiran jurnalis, khususnya yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Mereka adalah mitra strategis untuk dirinya yang menjabat sebagai ketua DPRD Banten.


"Teman diskusi dan mitra yang baik. Saya sebagai orang yang perlu informasi banyak sangat terbantu. Oleh karena itu, dengan senang hati menerima ketua dewan pembina," katanya.


Ia berharap, para jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten bisa terus bekerja sesuai bidangnya dan selalu mengembangkan diri.


"Bisa menjadi barometer bagi para junior untuk jadi jurnalis yang baik. Sekali lagi saya sangat terbantu dengan para jurnalis sebagai sarana tukar informasi yang membuat saya cepat adaptasi dengan jabatan ketua DPRD," tuturnya. (dewa)


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Gubernur Banten Buka Opsi Bubarkan PT BGD

Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:00 WIB

2022, Pemprov Banten Bangun 3 Rumah Sakit Sekaligus

Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:30 WIB
X