• Minggu, 5 Februari 2023

Walikota Cilegon Sambangi Kediaman Korban Penculikan Pamannya Sendiri, Bakal Berikan Layanan Trauma Healing

- Kamis, 26 Januari 2023 | 06:37 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian menyambangi kediaman Adriyana Syahrufina, korban penculikan oleh pamannya sendiri. (Dokumentasi Humas Walikota Cilegon)
Walikota Cilegon Helldy Agustian menyambangi kediaman Adriyana Syahrufina, korban penculikan oleh pamannya sendiri. (Dokumentasi Humas Walikota Cilegon)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian menyambangi kediaman korban penculikan anak Adriyana Syahrufina 4 tahun.

Kediaman korban penculikan yang didatangi Walikota Cilegon berada di Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu 23 Januari 2023.

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengaku akan memberikan secepatnya pelayanan trauma healing kepada Adriyana. Dimana, nantinya secara psikis bisa terobati.

Baca Juga: Fraksi DPRD Banten Bungkam Soal Desakan Agar Al Muktabar Dicopot Sebagai Pj Gubernur Banten

Disisi lain, Walikota Cilegon Helldy Agustian juga mengapresiasi kinerja Polres Cilegon yang sudah berhasil menemukan Adriyana.

Helldy menjelaskan, bersama Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro terus melakukan komunikasi berbagai perkembangan terkait kasus tersebut.

"Saya terus berkomunikasi dan koordinasi dengan Kapolres. Beliau luar biasa hingga memimpin langsung proses pencarian," katanya usai menyambangi kediaman Adriyana, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Link Nonton Film The Last of Us 2 bukan di Telegram atau LK21

"Bahkan, sampai saat saya telepon beliu di Jakarta bersama tim melakukan penyisiran," ujarnya.

Helldy mengimbau, kepada orang tua untuk waspada dalam menjaga anak, sehingga kejadian seperti itu tidak kembali terjadi, termasuk juga terhadap sauadara sendiri yang belum jelas dan baru bertemu kembali.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Keok Jadi Debut Pahit Jorginho

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:38 WIB
X