Serang Jaya dan Bantara Jadi Wakil Grup B di Babak 8 Besar Liga 3 Banten

- Kamis, 26 Januari 2023 | 07:00 WIB
Pemain Serang Jaya berebut bola dengan tim Anyer Pratama saat penyisihan Liga 3 Banten di grup B  (hendra bantenraya.com)
Pemain Serang Jaya berebut bola dengan tim Anyer Pratama saat penyisihan Liga 3 Banten di grup B (hendra bantenraya.com)

 

 

BANTEN RAYA.COM - Teka-teki siapa tim grup B yang lolos di putaran babak 8 besar Liga 3 Regional Banten terjawab. Serang Jaya dan Bantara menjadi wakil grup B.

Kepastian ini didapat setelah Serang Jaya menang telak 8-0 atas Anyer Pratama di laga penyisihan grup di Stadion Krakatau Steel, kemarin.

Kemenangan ini membuat Serang Jaya mengumpulkan nilai 4 hasil dari menang atas Anyer Pratama 8-0, draw melawan Bantara dengan skor 0-0, dan kalah melawan Internazionale 1-2.

Sementara Bantara mendampingi Serang jaya setelah meraih nilai 3 poin hasil dari menang 6-0 melawan Anyer Pratama dan  bermain imbang 0-0 melawan Serang Jaya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Motif Herdiansyah, Menculik Bocah Perempuan 4 Tahun yang Masih Keponakannya sendiri

Grup  B ini sendiri diisi lima klub yang bertanding yakni Internazionale Banten, Serang Jaya,  Bantara, Anyer Pratama dan Bilal fc.

Saat pengumuman kelanjutan Liga 3 digelar kembali oleh panitia usai tragedi Kanjuruhan Malang yang memakan korban 170 jiwa meninggal dua tim mengundurkan diri yakni  Internasional dan Billal FC. Saat mengundurkan diri Internazionale  Banten memimpin grup B dengan dua kemenangan.

Usai mengundurkan diri otomatis tersisa tiga tim yakni Serang Jaya, Bantara, dan Anyer Pratama. Setelah berlaga Serang jaya akhirnya menang agregat gol atas Bantara yang saat berlaga melawan Anyer Pratama menang 6-0.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Keok Jadi Debut Pahit Jorginho

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:38 WIB
X