• Minggu, 5 Februari 2023

Berliku, Tim Polres Cilegon Obok-obok Seluruh Jakarta dan Banten Temukan Pelaku Penculikan Anak

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:43 WIB
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahjo Untoro mengantarkan secara langsung anak korban penculikan. (Instagram @humaspolreacilegon)
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahjo Untoro mengantarkan secara langsung anak korban penculikan. (Instagram @humaspolreacilegon)

BANTENRAYA.COM - Pelaku penculikan anak HD 32 tahun akhirnya berhasil di bekuk tim Polres Cilegon di Pasar Minggu Jakarta.

HD merupakan pelaku penculikan anak asal Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon Adriyana Syahrufina 4 tahun yang hilang pada Senin 2 Januari 2023.

Tim Polres Cilegon berhasil melakukan penangkapan HD usai selama 22 hari mengobok-obok wilayah Jakarta dan Banten.

Sebelumnya, untuk mempermudah pencarian Polres Cilegon merilis identitas HD pelaku kejahatan dan menyebarkannya lewat media sosial sebagai daftar pencarian orang atau DPO.

Baca Juga: Link Nonton Series Kitab Kencan Episode 4 Free dan VIP, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang

Dalam hal pencarian sendiri, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro langsung memimpin beberapa kali pencarian di Jakarta.

Hal itu dipastikaan saat Walikota Cilegon Helldy Agustian langsung berkomunikasi dengan Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro yang masih berada di Jakarta memimpin proses pencarian.

Diketahui, Adriyana diketahui diculik pamannya sendiri saudara HD pada Senin, 2 Januari 2023 dari rumahnya dengan dibawa jalan-jalan ke swalayan.

Polres Cilegon berhasil membekuk HD dan menemukan Adriyana di wilayah hukum Polda Metro Jaya, tepatnya di Pasar Minggu Jakarta pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Darmawan menjelaskan, proses pencarian dilakukan usai adanya laporan dari warga soal anaknya yang hilang di culik saudaranya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkam Empoli, Serigala AS Roma Tembus 3 Besar

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:23 WIB
X