• Minggu, 5 Februari 2023

Setelah 22 Hari Pencarian, Polres Cilegon Akhirnya Temukan Adriyana Syahrufina Korban Penculikan dan Bekuk Pel

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:18 WIB
 Nirahyana Syahrupinah saat bertemu Adriyana Syahrufina yang sudah diculik selama 22 hari oleh saudara tirinya. (Instagram @humaspolrescilegon)
Nirahyana Syahrupinah saat bertemu Adriyana Syahrufina yang sudah diculik selama 22 hari oleh saudara tirinya. (Instagram @humaspolrescilegon)

BANTENRAYA.COM – Setelah 22 hari pencarian, Polres Cilegon berhasil mengungkap kasus penculikan anak Adriyana Syahrufina 4 tahun asal Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Adriyana Syahrufina diketahui diculik pamannya sendiri saudara HD pada Senin, 2 Januari 2023 dari rumahnya dengan dibawa jalan-jalan ke swalayan.

Polres Cilegon berhasil membekuk HD dan menemukan Adriyana di wilayah hukum Polda Metro Jaya, tepatnya di Pasar Minggu Jakarta pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahun 2023, Dibuka Mulai Hari ini 25 Januari 2023

Saat ini polisi berhasil mengamankan HD dan akan menggali lebih dalam apa motiv penculikan yang dilakukan.

Serta, Adriyana juga sudah dikembalikan kepada ibu korban Nirahyana Syahrupinah dengan kondisi baik.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan, jika pihaknya berhasil membekuk pelaku penculikan suadara HD dan juga membawa Adriyana.

Baca Juga: Beasiswa LPDP 2023 Tahap 1 Telah Dibuka! Berikut Cara Pendaftaran dan Syarat yang Harus Dipenuhi

“Kami sudah mengamankan pelaku pada pukul 02.00 malam dini hari tadi. Dimana pelaku dibekuk di wilayah hukum Polda Metro tepatnya di Pasar Minggu,” katanya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X