• Minggu, 5 Februari 2023

Butuh Biaya Kuliah Mahasiswa Nekat Jualan Ganja, Ditangkap Saat Sedang Nge-fly

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:42 WIB
Kapolres Serang AKBP Yudha saat menunjukan barang bukti narkoba jenis ganja yang dijual oknum mahasiswa, Selasa 24 Januari 2023. (Darjat Nuryadin/Bantenraya.com)
Kapolres Serang AKBP Yudha saat menunjukan barang bukti narkoba jenis ganja yang dijual oknum mahasiswa, Selasa 24 Januari 2023. (Darjat Nuryadin/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Butuh biaya untuk kuliah, RZ (23) mahasiswa semester 3 di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Serang, nekat berjualan narkoba jenis ganja.

Dari tangan tersangka, anggota Satresnarkoba Polres Serang berhasil mengamankan barang bukti sekitar setengah kilogram ganja.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan penangkapan oknum mahasiswa asal Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang yang jualan ganja itu merupakan tindaklanjut dari informasi masyarakat yang diterima personil Satresnarkoba.

Baca Juga: Koordinator Pasar Padarincang Lakukan Pungli ke Pedagang Sampai Rp664 Juta

"Jadi awalnya dari informasi masyarakat yang diterima oleh kami. Dari informasi itu, Tim Satresnarkoba langsung bergerak melakukan pendalaman," katanya saat ekpose di Mapolres Serang, Selasa 24 Januari 2023.

Yudha menjelaskan tersangka RZ ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Serang di kontrakannya yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Kota Serang.

Saat ditangkap, pelaku tengah pesta narkoba di dalam kamarnya.

"Kami juga melakukan penggeledahan, dan ditemukan 180 paket ganja dari dalam laci lemari," jelasnya.

Baca Juga: Gratis! 15 Link Twibbon Hari Gizi Nasional 2023, Desain Terbaru yang Keren dan Kekinian

Sementara itu, Kasatnarkoba Polres Serang AKP Michael K Tandayu mengatakan tersangka RZ mengaku baru 10 hari berjualan narkoba jenis ganja.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X