• Minggu, 5 Februari 2023

Begal Gondol Motor Remaja Putri di Jalan Waringikurung, Celurit Dikalungkan: Jangan Dibunuh Sayanya....

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:05 WIB
Remaja putri menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Waringinkurung, Kabupaten Serang yang diperkirakan terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam. (Kiriman warga)
Remaja putri menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Waringinkurung, Kabupaten Serang yang diperkirakan terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam. (Kiriman warga)

BANTENRAYA.COM - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang remaja putri menangis karena motornya di bawa kabur oleh begal.

Belum diketahui pasti kapan peristiwa pembegalan itu terjadi, namu waktu kejadian pada malam hari saat situasi Jalan Waringkuring, Kabupaten Serang sepi.

Menurut remaja putri dalam video itu mengaku ia dicegat oleh begal di Jalan Waringinkurung yang langsung menodongkan celurit.

Baca Juga: Keutamaan Zikir dan Puasa Rajab yang Sangat Istimewa, Bikin Amalan Semakin Josss....

Saat ditanya-tanya oleh warga setelah ditolong pengendara lain, perempun tersebut mengaku menyerahkam motornya kepada begal karena takut dibunuh.

"Saya mau dibacok sama celurit pas mau pulang. Saya ngomong bawa saja motornya jangan dibunuh sayanya," katanya dikutip Bantenraya.com, Senin 23 Januari 2023.

Perempuan yang belum diketahui namanya itu mengako lokasi pembegalan terjadi di belakang kampung gulacir.

Baca Juga: Ceramah Singkat dengan Tema Bulan Rajab yang Ngena di Hati: Keutamaan 4 Bulan Haram yang Tak Disangka-sangka

"Saya dicegatnya di turunan yang banyak pohon jatinya itu," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Waringunkurung AKP Engking Yudiana membenarkan adanya kasus pembegalan di Jalan Waringkurung tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X