PWI Kabupaten Pandeglang dan Alfamart Peduli Anak Yatim Keluarga Wartawan

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:05 WIB
PWI Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Alfamat secara simbolis memberikan bantuan kepada anak yatim dari keluarga wartawan. (Bantenraya.com)
PWI Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Alfamat secara simbolis memberikan bantuan kepada anak yatim dari keluarga wartawan. (Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Alfamat menyantuni puluhan anak yatim.

Anak yatim yang menjadi sasaran PWI Kabupaten Pandeglang dan Alfamart adalah bagi anak keluarga wartawan yang telah meninggal dunia.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Yanadi mengatakan, santunan anak yatim dilakukan sebagai bentuk perhatian PWI kepada anak-anak keluarga wartawan yang telah wafat.

Baca Juga: Masih Kekurangan, Banten Bakal Tambah Penyuluh Antikorupsi hingga Hampir 2 Kali Lipat

"Kami ingin lebih peduli lagi kepada rekan-rekan wartawan yang telah pupus. Dengan santunan yatim itu kami ingin memberikan kontribusi positif untuk teman-teman wartawan," katanya, Rabu 7 Desember 2022.

Yanadi berharap, kegiatan santunan dapat membahagiakan anak-anak yatim, dan merekatkan hubungan antara PWI, dan donatur dengan anak yatim.

"Semoga dapat membantu meringankan beban anak yatim untuk kebutuhan sehari-hari mereka," kata wartawan harian Banten Raya ini.

Baca Juga: Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Rabu 7 Desember 2022: Sinopsis dan Link Streaming Full Movie

Yanadi mengucapkan, terimakasih untuk Alfamart yang sudah memberikan bantuan untuk perlengkapan sekolah bagi anak yatim.

"Kami ucapkan terimakasih atas kontribusi alfamart yang sudah berkontribusi kepada PWI. Untuk santunan yatim itu berupa perlengkapan sekolah bantuan dari Alfamart, dan uang tunai yang tidak seberapa dari PWI," terangnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X