Ajak Awak Media Bekerja Sama, Ternyata DP3AP2KB Lebak Punya Maksud Ini Terkait Program KLA

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:32 WIB
DP3AP2KB Lebak menggelar sosialisasi media massa peduli anak tahun 2022, Rabu 7 Desember 2022. (Finka/Bantenraya.com)
DP3AP2KB Lebak menggelar sosialisasi media massa peduli anak tahun 2022, Rabu 7 Desember 2022. (Finka/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atau DP3AP2KB Lebak menggelar sosialisasi media massa peduli anak.

Kegiatan yang digelar DP3AP2KB Lebak itu digelar di Aula Kantor DP3AP2KB Lebak, Rabu 7 Desember 2022.

Kepala Bidang Perlindungan Anak DP3AP2KB Lebak Euis Sulaeha mengatakan ada maksud dan tujuan dengan digelarnya sosialisasi media massa peduli anak. 

Baca Juga: Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Rabu 7 Desember 2022: Sinopsis dan Link Streaming Full Movie

"Dalam meningkatkan program Kabupaten Layak Anak (KLA) menuju tingkat utama, perlu kerjasama dengan media massa untuk dapat mewujudkan media massa yang peduli terhadap pemenuhan hak anak," katanya.

Sebelumny, Pemkab Lebak sudah mencapai KLA tingkat madya di tahun 2022 ini, sehingga mereka berharap bisa mendapat capaian yang lebih di tahun berikutnya.

"Kami ingin meningkatkan menuju arah tingkatan utama dalam hal ini KLA, sehingga kami ingin menggandeng media massa untuk mencapai tingkatan tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Bukan ISIS, Pelaku Bom Bunuh Diri Terafiliasi JAD, Kapolri: Pelaku Pernah Ditahan...

Euis menyatakan, pihaknya akan lebih secara masif lagi dalam menggandeng media massa di Kabupaten Lebak ini, bahkan dirinya akan mengusulkan Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang KLA.

"Kami optimis dapat menyusun Perda KLA dengan cara bersinergi dengan media massa yang ada di lingkungan Kabupaten Lebak untuk upaya mencapai tingkatan utama dalam hal KLA ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X