Akan di Nikahi Kaesang, Berikut Profil Ayah Erina Gudono yang Bergelar Profesor

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:16 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah di bulan Desember 2022 (Instagram @kaesangp)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah di bulan Desember 2022 (Instagram @kaesangp)

 

BANTENRAYA.COM - Erina Gudono atau bernama lengkap Erina Sofia Gudono kini mulai di kenal luas masyarakat indonesia setelah foto prewedingnya bersama Kaesang Pangarep di unggah di akun Instagram milik keduanya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2020 tersebut akan melaksanakan pernikahan pada 10 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran.

Erina Gudono sendiri lahir di Amerika Serikat pada 11 Desember 1996. Ia adalah anak ke tiga dari empat bersaudara. Lantas siapakah ayah Erina Gudono?

Baca Juga: Ini Aturan yang Tak Boleh Dilanggar di Pura Mangkunegaran, Saat Pesta Pernikahan Kaesang dan Erina

Ternyata ayah Erina Gudono adalah seorang Profesor. Profesor Gudono lahir di Semarang, 26 Mei 1963. Beliau adalah dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada UGM pada departemen Akutansi.

Beliau di ketahui bernama lengkap Prof.Dr. Gudono MBA. Profesor Gudono semasa hidupnya penuh dengan penghargaan dan mengamban banyak jabatan di UGM.

Namun sebelum menyaksikan anaknya menikah beliau sudah wafat pada Jumat 22 Juli 2016 lalu pada usia 54 tahun karena penyakit serangan jantung.

Baca Juga: Kenapa Raheem Sterling Tinggalkan Qatar? Di Kala Timnas Inggris Tengah Berjuang Mengejar Trofi Piala Dunia

Setelah Ayahnya meninggal Erina dibesarkan oleh ibu nya, terlihat dari unggahan istagramnya saat wisuda Erina hanya di foto berdua dengan Ibunya.

Halaman:

Editor: Dede Yusup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X