Persita vs Bali United, Pendekar Cisadane Incar Poin Sempurna

- Minggu, 4 Desember 2022 | 20:24 WIB
Pelatih Persita Alvredo Vera memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat berlatih  (Persita Oficial)
Pelatih Persita Alvredo Vera memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat berlatih (Persita Oficial)

 

BANTEN RAYA.COM- Laga Liga 1 Indonesia kembali bergulir. Persita akan menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Solo, petang pukul 18.30 WIB. Persita tentunya akan langsung tancap gas untuk bisa meraih 3 poin saat menghadapi tim kuat Bali United yang diarsiteki oleh Stefano Teco. Tambahan 3 poin ini dibutuhkan agar Persita bisa berada di papan atas Liga 1.

Berdasarkan peringkat di klasemen Persita berada di urutan 4 sementara Bali United berada di posisi kelima klasemen. Persita mengolekasi 22 poin hasil dari 7 kali menang, 1 kali seri dan 3 kali mengalami kekalahan.

Sementara itu sang lawan yang akan dihadapi menguntit dengan raihan 21 poin hasil 7 kali menang dan 4 kali kalah saat mengarungi laga Liga 1 sejauh ini.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Bergulir Besok, Ini Jadwal Pekan ke 12

Jelang laga ini pelatih Persita Alvredo Vera mengatakan, saat jeda libur akibat dihentikan Liga 1 lantaran Tragedi Kanjuruhan, Malang, timnya terus berlatih agar performa tim tetap bagus saat kompetisi dilanjutkan kembali. Saat kompetisi kembali dilanjutkan tanpa penonton ini, maka timnya harus siap berlaga.

“Kami siap berlaga dan seperti biasa kami akan bermain sebaik mungkin agar kami bisa membawa pulang 3 poin untuk mengokohkan posisi kami di papan atas Liga 1,” kata dia.

Bali United menurun Alvredo Vera merupakan tim kuat yang telah teruji di beberapa musim terakhir. Bagi dirinya tim yang paling siap maka akan meraih hasil maksimal. Melawan Bali United dirinya akan menerapkan rotasi dan memilih pemain terbaik untuk melawan wakil dari Provinsi Bali ini.

Baca Juga: Semeru Keluarkan Awan Panas Hingga Radius 11 Kilometer, Warga Mulai Mengungsi

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X