HUT Ivoba 93 Kota Serang, 32 Tahun Berkiprah di Voli, Ingin Konsisten Cetak Prestasi

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:47 WIB
peringtaan HUT Ivoba 93 di GOR Maulana Yusuf Kota serang  (istimewa)
peringtaan HUT Ivoba 93 di GOR Maulana Yusuf Kota serang (istimewa)

BANTEN RAYA.COM - Klub bola voli Ivoba 93 Kota Serang genap berusia 32 tahun berkiprah mendidik  atlet muda di Kota Serang dan sekitarnya. Hasilnya mereka telah banyak menelurkan atlet voli untuk memperkuat Kota Serang dan lainnya untuk berbagai perlombaan baik tingkat kota, provinsi, dan nasional.

Pendiri Ivoba 93 Abah Nata didampingi pelatih Adi Jumadi serta Edi Jumadi mengatakan, klub ini baru saja berulang tahun Sabtu, 3 Desember di GOR Maulana Yusuf Kota Serang. Di usia yang semakin matang, ia berharap Ivoba 93 mampu menjadi salah satu klub voli yang terus mencetak atlet terbaik dan berprestasi ke depannya.

“Tak terasa usia kami terus bertambah. Semakin tahun dan bertambahnya usia kami banyak tantangan yang harus dihadapi dan kami ingin konsisten untuk ikut memajukan prestasi voli di Banten,” katanya.

Baca Juga: RESMI! Link Streaming Inggris VS Senegal di Piala Dunia 2022, Lengkap Prediksi Susunan Pemain

Ia mengatakan untuk ke depannya, Ivoba 93 akan terus melakukan pembinaan untuk pemain voli mulai usia 7 tahun hingga usia senior. Dengan pola pelatihan yang berkesinambungan serta materi pelatih berpengalaman, ia optimistis anak asuhnya akan berprestasi nantinya asal anak-anak yang bergabung dengan klub ini mengikuti program latihan yang telah disusun oleh pelatih.

“Usia dini menjadi dasar nantinya untuk ke depannya. Dengan pembinaan usia muda diharapkan nantinya mereka akan tumbuh menjadi atlet berprestasi dan bisa mengharumkan nama Banten di tingkat nasional bahkan internasional,” jelas dia.

Selain berlatih, untuk meningkatkan jam terbang atlet, mereka juga mengikuti kejuaraan baik tingkat junior atau senior yang bertujuan  evaluasi atlet. Dengan terjun berkompetisi diharapkan atlet belajar dari pengalaman dan nantinya ke depannya  mereka semakin matang.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Bergulir Besok, Ini Jadwal Pekan ke 12

“Kami ingin konsisten mencetak atlet voli berprestasi. Saat ini juga jika sebelumnya kami hanya melatih untuk atlet putri, mulai saat ini kami juga mendidik atlet untuk putra mulai usia muda,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X