Langsung Tersedia, Ini 3 Nama Pengganti Direksi dan Komisaris Bank Banten yang Dicopot Massal

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:04 WIB
3 nama direksi dan komisaris Bank Banten sudah disiapkan untuk mengikuti fit and proper test di OJK pasca pejabat lama dicopot massal. (Dokumentasi Bank Banten)
3 nama direksi dan komisaris Bank Banten sudah disiapkan untuk mengikuti fit and proper test di OJK pasca pejabat lama dicopot massal. (Dokumentasi Bank Banten)

BANTENRAYA.COM - Sebanyak 3 nama kini diusulkan menjadi direksi dan komisaris baru di Bank Banten.

3 nama itu di proyeksikan mengisi kekosongan jajaran direksi dan komisaris Bank Banten yang dicopot massal.

Keputusan pemberhentian 5 direksi dan komisaris itu disepakati melalui rapat umum pemegang saham liar biasa (RUPSLB) di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: Brazil Kehilangan Duo Pemainnya Jelang Lawan Korsel di 16 Besar Piala Dunia

Adapun 5 bos Bank Banten yang dicopot lantaran habis masa jabatan dan diberhentikan secara hormat massal itu adalah Komisaris Utama Independen Hasanuddin.

kemudian Komisaris Independen Media Warman, Direktur Utama Agus Syabaruddin, Direktur Kepatuhan Kemal Idris, dan Direktur Bisnis Tj Tasdik.

Pengumuman resmi pencopotan tersebut digelar melalui public expose tahunan Bank Banten yang digelar di tempat dan hari yang sama dengan RUPSLB.

Baca Juga: Izin Parkir Tepi Jalan Protokol Kota Cilegon Ditolak Pemerintah Pusat, Potensi PAD Rp2 Miliar Hilang

Untuk posisi jabatan tertinggi di Bank Banten kini hanya menyisakan 2 orang yakni Komisaris M Yusuf dan Direktur Operasional dan Transformasi Denny Sorimulia Karim.

Yusuf diamanahi oleh pemegang saham menjadi Plt Komisaris Utama Independen dan Denny sebagai Plt Direktur Utama Bank Banten.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X