Spoiler Preman Pensiun 7 Episode 24A: Cecep Mulai Bercerita Siapa Itu Bang Edi, Begini Respon Kang Gobang

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:19 WIB
Tampilan untuk spoiler Preman Pensiun 7 episode 23A (Instagram @premanpensiun.mncp)
Tampilan untuk spoiler Preman Pensiun 7 episode 23A (Instagram @premanpensiun.mncp)

BANTENRAYA.COM – Informasi berikut menyuguhkan spoiler Preman Pensiun 7 episode 24A yang berfokus pada pasukan kang Kang Mus.

Terlihat dalam spoiler Preman Pensiun 7 episode 24A seluruh mantan anak buah Kang Mus tengah berada di terminal.

Kedatangan mereka bukan tanpa maksud, tentunya masih berkaitan dengan urusan mengenai siapa itu Bang Edi. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan spoiler Preman Pensiun 7 episode 24A yang tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Spy x Family Episode 22 Sub Indo, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang

Pertemuan orang-orang terminal dengan para senior rupanya benar-benar terjadi. Setelah sebelumnya Otang yang mewakili kawan-kawannya ingin bertemu dengan Kang Gobang lewat Bubun.

Tak disangka, bermula hanya Bubun dan Kang Gobang yang akan bertemu dengan orang-orang terminal malahan ada pula Cecep, Iwan, Kang Murad dan Ujang yang ikut terjun bareng bersama mereka.

Tentu kali seluruh orang kepercayaan Muslihat telah kumpul, mereka yang dulunya sering menghadapi masalah di jalan, pasar dan di terminal kali ini akan berkecimbrung kembali demi melindungi para bawahannya yang sekarang menggantikan posisi mereka serta dalam bahaya karena kerap mendapat serangan dari kroni-kroni Bang Edi.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Portugal Menjelang Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Sesampainya di terminal, Cecep dan kawan-kawan memasuki warung langganan sewaktu mereka masih di sana yaitu warung makan milik Bi Yayah.

Halaman:

Editor: Dede Yusup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X