Kang Gobang Balik Lagi ke Terminal, Ada Apa? Berikut Preman Pensiun 7 Episode 23B Lengkap dengan Link Nonton

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:47 WIB
Tampilan untuk sinetron Preman Pensiun 7 episode 23B (RCTI Plus)
Tampilan untuk sinetron Preman Pensiun 7 episode 23B (RCTI Plus)

BANTENRAYA.COM – Menjelang episode akhir, satu persatu pemain Preman Pensiun 7 sudah mulai merapatkan barisan untuk menghadapi Bang Edi beserta kroni-kroninya.

Sebut saja salah satu pemain Preman Pensiun 7 yang diprediksi akan bergabung dengan Cecep CS untuk melawan Bang Edi adalah Kang Gobang.

Meski tujuan Kang Gobang dalam Preman Pensiun 7 hanya ingin ke terminal, tapi tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali bergabung dengan Cecep CS demi membela penerusnya yang di jalan, terminal dan di pasar.

Baca Juga: Under the Queens Umbrella Episode 15 Sub Indo: Seongnam Segera Jadi Ayah?

Kang Gobang ke terminal untuk sementara hanya ingin menemui Otang dan teman-temannya. Sebab pada awal scene Preman Pensiun 7 episode 23B Otang mewakili teman-temannya menelpon Bubun untuk menanyakan alamat Kang Gobang demi silaturahmi pada seniornya.

Kang Gobang yang mengetahui niat baik dari orang-orang terminal terhadap dirinya. Ia langsung memutuskan pada Bubun agar dia dan sahabatnya itu saja yang berangkat ke terminal.

Di tempat lain, Taslim dan Mawardi tengah berjaga di parkiran sedangkan Ajun sedang patroli di dalam pasar.

Baca Juga: Reborn Rich Episode 7 Sub Indo: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Bukan Dramaqu dan Bilibili

Selesai patroli Ajun disuruh Taslim untuk membeli nasi bungkus demi makan siang, lalu tugas patroli di dalam pasar dipegang alih sama Taslim.

Halaman:

Editor: Dede Yusup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X