Tak Perlu Bingung, Pembelian Tiket Kapal ASDP Sekarang Bisa Dilakukan Lewat Tiket.com

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:27 WIB
Kapal penyeberangan milik PT ASDP Indonesia Ferry di Pelabuhan Merak. Tiket penyeberangan kini bisa dibeli di Tiket.com. (Gillang/Bantenraya.com)
Kapal penyeberangan milik PT ASDP Indonesia Ferry di Pelabuhan Merak. Tiket penyeberangan kini bisa dibeli di Tiket.com. (Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pembelian tiket kapal di pelabuhan yang dikelola PT ASDP Indonesia Ferry bisa dilakukan melalui aplikasi digital tiket.com. 

PT ASDP Indonesia Ferry berkomitmen untuk terus memperluas implementasi digitalisasi penjualan tiket kapal penyeberangan.

Pengguna jasa kapal penyeberangan di pelabuhan yang dikelola PT ASDP Indonesia Ferry dapat membeli tiket ferry secara online melalui platform Tiket.Com.

Baca Juga: GRATIS! 15 Link Download Kalender 2023, Desain Menarik dan Indah, Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama

PT ASDP Indonesia Ferry melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Global Tiket Network atau Tiket.Com.

Kerjasama pengembangan digitalisasi produk dan layanan pada moda transportasi penyeberangan dilakukan di Jakarta, Kamis, 1 Desember 2022. 

Penandatanganan dilakukan Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP Indonesia Ferry M Yusuf Hadi dan dari PT Global Tiket Network adalah Direktur Transportasi Andi Hendrawan.

Baca Juga: Momentum Bagus Terus Terjaga, Inflasi Melandai Jelang Natal dan Tahun Baru

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin mengatakan, ASDP bersama-sama dengan Tiket.Com sepakat untuk melakukan kerjasama.

Kerja sama ini adalah pada pengembangan digitalisasi produk dan layanan pada segmen moda transportasi penyeberangan. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X